Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vivo Resmikan Dua Gerai Smartphone dengan Konsep Baru

Untuk menjaga indikator tersebut agar tetap bagus, vendor smartphone ini membuka gerai resmi (Vivo Store) baru dengan konsep toko yang baru pula, dijuluki "New Concept Vivo Store 2020".

Ada dua Vivo Store baru yang mengusung konsep demikian, yakni Vivo Store yang berlokasi di Mall Lippo Cikarang, Jawa Barat, serta Supermall Karawaci, Tangerang. Kedua toko tersebut resmi beroperasi pada tanggal 25 Juli lalu dan 17 Agustus 2020 kemarin.

Nah, lewat konsep toko teranyar ini, desain Vivo Store dipoles sedemikian rupa agar tampil lebih modern dan premium dibanding tampilan Vivo Store sebelumnya.

Vivo Store berkonsep baru ini juga tetap mengimplementasikan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sehingga, konsumen tak perlu khawatir ketika mereka berbelanja smartphone di gerai Vivo dengan konsep terbaru ini.

“Pembukaan New Concept Vivo Store 2020 ini kami harap dapat memberikan lebih banyak kemudahan, kenyamanan, dan rasa aman bagi konsumen dalam melakukan pembelian
smartphone Vivo secara langsung di gerai resmi Vivo Indonesia," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (18/8/2020).

Ke depannya, Vivo berencana untuk terus menghadirkan gerai resmi baru yang mengusung New Concept Vivo Store 2020 di wilayah Jabodetabek.

Bahkan, dalam waktu dekat, Vivo bakal membuka Vivo Store teranyar yang mengadopsi konsep tersebut di Mall Cibinong City yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Namun, mereka masih menyimpan rapat-rapat tanggal peresmian (grand opening) toko tersebut.

Meremajakan Vivo Store 3.0

Selain membuka toko dengan konsep dan desain baru, Vivo juga bakal meremajakan atau merevitalisasi sejumlah Vivo Store 3.0 di berbagai wilayah strategis di Indonesia, dengan desain New Concept Vivo Store 2020.

Tidak disebutkan secara rinci berapa jumlah Vivo Store "lawas" yang akan di-upgrade dengan desain baru tersebut.

Yang jelas, Vivo bakal turut menghadirkan sejumlah kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone dan aneka aksesori Vivo di gerai berkonsep anyar ini.

Salah satunya dengan menggandeng sejumlah mitra bank untuk kanal pembayaran, serta menghadirkan program tukar tambah (trade-in) bagi konsumen setia Vivo.

Masih seputar mitra, Vivo juga terus berkomitmen untuk bekerja sama dengan sejumlah pihak demi menghadirkan layanan perbaikan atau aftersales service di berbagai wilayah di Indonesia.

Saat ini, Vivo mengklaim sudah ada sekitar 115 pusat perbaikan (Vivo Service Center) yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Segala hal ini, berikut meluncurkan dan meremajakan toko dengan konsep terbaru tadi, terus dilakukan perusahaan smartphone asal China ini demi meningkatkan kepuasan serta pengalaman berbelanja pelanggannya.

"Komitmen kami adalah untuk terus memberikan kepuasan baik dalam pilihan produk, maupun pengalaman berbelanja dan purnajual yang berkualitas," pungkas Edy.

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/18/11000067/vivo-resmikan-dua-gerai-smartphone-dengan-konsep-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke