Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Harga Berlangganan Disney Plus Hotstar di Indonesia

KOMPAS.com - Indonesia bakal kedatangan penyedia layanan streaming film baru. Ialah Disney Plus Hotstar, platform OTT (over the top) teranyar besutan perusahaan hiburan raksasa, Walt Disney.

Platform tersebut siap "berperang" di Tanah Air dengan layanan serupa lainnya, seperti Netflix, Viu, Catchplay, iFlik, dsb. mulai 5 September mendatang, dengan harga berlangganan kompetitif.

Untuk dapat menikmati aneka konten di Disney Plus Hotstar, konsumen hanya perlu membayar Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

Pembayaran bisa dilakukan langsung di situs www.disneyplushotstar.id atau melalui aplikasi Disney Plus Hotstar yang bisa diunduh di perangkat Android dan iOS, yang bakal tersedia di Indonesia setelah resmi meluncur nanti.

Menariknya, khusus bagi pelanggan Telkomsel, mereka bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibanding harga resmi yang ditawarkan.

Menjelang peluncuran, operator seluler Telkomsel memberikan penawaran berupa potongan harga berlangganan serta benefit kuota data ekstra bagi peminat Disney Plus Hotstar.

Pelanggan Telkomsel bisa berlangganan layanan streaming film tersebut dengan hanya merogoh kocek Rp 15.000 untuk berlangganan selama satu bulan, dengan benefit kuota data sebanyak 3 GB + 30 GB.

Pengguna juga bisa membayar Rp 30.000 untuk berlangganan layanan streaming tersebut selama tiga bulan, dengan kuota data 3 GB/bulan, serta kuota tambahan 30 GB yang hanya akan didapatkan pada bulan pertama berlangganan.

Pelanggan Telkomsel, baik pascabayar maupun prabayar, bisa mendapatkan penawaran ini mulai mulai 21 Agustus hingga 3 September 2020 mendatang di aplikasi MyTelkomsel. Artinya, promo potongan harga ini tidak berlaku selamanya. 

Pengguna Telkomsel juga bisa membeli paket berlangganan Disney Hotstar Plus teranyar ini melalui menu USSD dengan menghubungi *363*999#.

Tawarkan ratusan konten

Disney Plus Hotstar menjanjikan ratusan konten yang bisa dinikmati oleh para pelanggannya, termasuk pengguna asal Tanah Air pada 5 September nanti.

Pengguna bisa menikmati aneka serial TV dan dokumenter yang bernaung di bawah nama Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lain sebagainya.

Beberapa film layar lebar populer besutan Disney, seperti Avengers: Endgame, Captain Marvel, Disney's Aladdin, The Incredibles, The Lion King, dan lain-lain, juga bisa langsung dinikmati oleh para pengguna yang sudah berlangganan.

Agar lebih relevan dengan konsumen Indonesia, Disney Plus Hotstar juga menggandeng rumah produksi (production house/PH) lokal, seperti MD Pictures dan Falcon Pictures.

Dengan kata lain, ada sejumlah film terbaru besutan kedua PH asal Indonesia tersebut yang bakal tayang secara eksklusif di Disney Plus Hotstar.

Beberapa di antaranya mencakup Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 hingga Benyamin Biang Kerok 2.

Selain itu, platform OTT besutan Disney ini juga bakal menyajikan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk mereka yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Di antaranya seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta, dan masih banyak lagi

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/23/17020037/daftar-harga-berlangganan-disney-plus-hotstar-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke