Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game "The Witcher: Monster Slayer" Segera di Ponsel, Mirip Pokemon Go

Berbeda dari seri game The Witcher pada umumnya, The Witcher: Monster Slayer akan khusus dirilis untuk platform mobile, yakni Android dan iOS. Kedatangannya diumumkan dengan sebuah video trailer yang baru saja dirilis pekan ini.

Pemain akan diajak berkelana ke lokasi-lokasi di dunia nyata untuk melawan monster dan bertemu NPC dengan memanfaatkan kamera ponsel. Pemain juga dapat menaikan level karakter, membuat bom dan perangkap, serta meracik obat-obatan khusus.

"Selain melawan monster dari dekat, game ini juga akan memiliki jalan cerita yang diambil dari seri game (The Witcher) sebelumnya," tulis pihak CD Projekt Red sebagaimana dirangkum KompasTekno dari IGN Southeast Asia, Jumat (28/8/2020),

The Witcher: Monster Slayer bakal memanfaatkan kondisi waktu dan cuaca secara real-time. Sehingga, ketika cuaca di lingkungan pemain sedang hujan deras, maka tampilan game di dalam game pun akan mengikuti kondisi alam di sekitar.

Kabarnya The Witcher: Monster Slayer akan dirilis pada tahun ini pada perangkat iOS dan Android secara gratis. Sayangnya, jadwal rilis pasti dari game tersebut masih belum diungkap.

Sebelumnya, CD Projekt Red sendiri dikenal sebagai studio game yang sukses meluncurkan game The Witcher 3: Wild Hunt. Game yang dirilis pada Maret 2015 itu juga sempat masuk ke dalam daftar game PlayStation 4 (PS4) terlaris edisi tahun 2019.

Munculnya nama The Witcher 3: Wild Hunt di dalam daftar itu diduga terjadi akibat Netflix yang baru-baru ini merilis sebuah serial TV hasil adaptasi dari game yang bersangkutan, dengan nama yang sam, yakni The Witcher.

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/28/16320027/game-the-witcher--monster-slayer-segera-di-ponsel-mirip-pokemon-go

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke