Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Infinix Zero 8 Resmi Dirilis dengan Layar 90 Hz, Ini Harganya

Infinix Zero 8 mengusung layar IPS berdiagonal 6,85 inci (resolusi Full HD Plus). Layar tersebut mendukung refresh rate 90 Hz, berikut touch sampling rate 180 Hz.

Pada bagian depan, Infinix Zero 8 memiliki dua kamera selfie yang masing-masing berresolusi 48 MP dan 8 MP (ultrawide).

Sementara pada bagian punggung, terdapat empat kamera belakang dalam modul berbentuk belah ketupat.

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP (Sony IMX686), kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, serta depth sensor 2 MP.

Di balik dapur pacu, Infinix Zero 8 dibekali chipset Mediatek Helio G90T. Chipset tersebut dipadankan dengan RAM 8 serta kapasitas penyimpanan 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu micro SD.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim MediaTek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik," ujar CEO Infinix Indonesia, Bruno Li, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (31/8/2020).

Spesifikasi lainnya mencakup baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat SuperCharge (33W), jack audio 3.5 mm, serta pemindai sidik jari yang disematkan di tombol power.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 10 yang dilapis dengan tampilan antarmuka khas Infinix, XOS 7. Di Indonesia, Infinix Zero 8 dijual dengan harga normal Rp 3,8 juta.

Infinix Smart 5

Selain Zero 8, Infinix juga membawa smartphone terbaru lainnya yang menyasar kategori entry-level, yakni Infinix Smart 5.

Infinix Smart 5 mengusung layar 6,6 inci dengan resolusi HD Plus. Layar ini dihiasi dengan poni berbentuk waterdrop sebagai wadah kamera selfie 8 MP.

Pada bagian punggung, terdapat tiga kamera belakang yang disusun dalam modul persegi panjang, terdiri dari kamera utama 8 MP dan dua kamera dengan sensor QVGA.

Performa ponsel ini sendiri mengandalkan chipset MediaTek Helio A22 dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Baterainya berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh, dengan pengisian cepat berdaya 10W.

Infinix Smart 5 menjalankan OS Android 10 Go Edition, versi yang dikhususkan bagi smartphone entry-level.

Fitur penunjang lainnya mencakup modul pemindai sidik jari konvensional (di punggung), Face Unlock, jack audio 3.5 mm, serta teknologi suara DTS.

Ponsel yang sudah diperkenalkan lebih dulu di Nigeria ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1,25 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/31/08030047/infinix-zero-8-resmi-dirilis-dengan-layar-90-hz-ini-harganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke