Salin Artikel

Samsung Buat Film 8K dengan Smartphone Galaxy S20 dan Note 20

Untuk mempromosikan teknologi video tersebut, Samsung bakal memproduksi film 8K berjudul Untact yang ditulis dan diarahkan oleh Kim Jee-woon, sutradara The Good, The Bad, The Weird, serta The Last Stand.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Yonhap News, Minggu (20/9/2020), Untact sendiri adalah film dengan genre drama yang akan dibintangi aktris Kim Go-eun dan aktor Kim Ju-hun.

Adegan-adegan di dalamnya bakal sepenuhnya direkam dengan Galaxy S20 dan Note 20 dalam resolusi 8K dan aspect ratio 16:9, kecuali untuk scene yang membutuhkan shot dengan kamera khusus. 

Film Untact rencananya akan diputar di dua bioskop 8K yang akan dibuka oleh Samsung bulan depan di Seoul, Korea Selatan.

Pemutaran ditujukan untuk audiens dalam jumlah terbatas yang memesan tempat lewat reservasi. Sejumlah TV QLED 8K yang juga buatan Samsung akan dipakai untuk menampilkan film.

 

https://tekno.kompas.com/read/2020/09/20/08300077/samsung-buat-film-8k-dengan-smartphone-galaxy-s20-dan-note-20

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.