Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oppo Ungkap Kehadiran Reno4 F di Indonesia

Akhirnya, Oppo mengungkap kode model ponsel tersebut yakni Reno4 F. Oppo pun telah mengunggah gambar teaser di akun Instagram resmi Oppo Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Sabtu (26/9/2020), Oppo merinci dimensi Reno4 F. Ketebalan bodinya 7,48mm, yang disebut 0,22 mm lebih tipis dibanding Reno4 yang memiliki ketebalan 77 mm. Sementara bobotnya mencapai 164 gram.

Oppo Reno4 F akan dibekali layar berjenis Super AMOLED berbentang 6,43 inci. Layar tersebut akan dihiasi dual punch hole atau lubang kamera di sudut kiri atas.

Belum diketahui apakah kedua lubang itu akan ditanamkan sensor kamera depan atau dikombinasikan dengan sensor lain sebagaimana Reno 4. Sebagai informasi, kamera depan Reno4 beresolusi 32 MP ditemani AON smart sensor.

Berbicara soal kamera, Reno4 F kemungkinan akan membawa fitur-fitur kamera unggulan dari Reno4. Salah satunya adalah AI Color Portrait yang memberikan efek monokrom pada latar belakang gambar sementara gambar utama tetap tampil bewarna.

Ada pula fitur Night Flare Portrait yang mendukung hasil foto selfie di malam hari agar tampak lebih cerah. Dalam takarir (caption) unggahan tersebut, Reno4 F akan diluncurkan bulan Oktober mendatang. Namun belum diketahui tanggal persisnya.

"Seharusnya minggu pertama atau kedua," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia ketika dihubungi KompasTekno, Sabtu (26/9/2020).

https://tekno.kompas.com/read/2020/09/26/12010017/oppo-ungkap-kehadiran-reno4-f-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke