Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tri Perkenalkan H3RO, Platform Digital Khusus Penggemar Game Mobile

Di dalam platform ini tersedia sejumlah layanan, produk, dan konten untuk para penggemar game. Seperti voucher gaming, aksesori penunjang, hingga tips dan trik seputar game mobile.

Saat berbicara dalam acara online peluncuran ekosistem gaming Tri, Selasa (29/9/2020), Chief Commercial Officer Hutchison Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan platform ini juga dibuat untuk mendorong pertumbuhan industri gaming di Tanah Air.

"Kami mengembangkan ekosistem terintegrasi bernama H3RO, dengan menggabungkan jaringan Tri yang didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang secara optimal dengan berbagai keuntungan yang eksklusif," kata Dolly.

Lebih lanjut, Dolly memaparkan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan melalui ekosistem H3RO. Seperti voucher game dengan harga yang lebih terjangkau.

Tri mengklaim bahwa pihaknya menyediakan voucher game dengan harga 30 persen lebih murah dibanding outlet lain.

Pengguna dapat mengakses menu USSD *123# atau aplikasi Bima Plus untuk membeli voucher game Mobile Legends, Arena of Valor, Free Fire, Leauge of Legends, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Tri juga menawarkan berbagai perangkat penunjang gaming mulai dari headset, keyboard, hingga mouse gaming.

Pengguna juga berkesempatan untuk membeli bundle khusus berisi aksesori gaming Razer Kishi, beserta kartu perdana H3RO dan voucher AOV dengan harga Rp 1,5 juta.

Hadirnya ekosistem H3RO melengkapi dukungan layanan gaming untuk pengguna kartu seluler Tri.

Sebelumnya, Tri telah terlebih dahulu meluncurkan kartu perdana H3RO khusus untuk bermain game.

Menurut Tri, kartu perdana khusus tersebut dapat memberikan latensi yang lebih rendah. Sehingga pengguna dapat menikmati game dengan lebih mulus dan bebas lag.

"Secara jaringan itu sudah akan didesain untuk memberikan pengalaman gaming yang optimal, delapan kali lebih cepat dengan latensi yang rendah dan paket loss yang paling minimum sehingga pengalaman gaming tidak akan lag," jelas Dolly.

Kartu Tri H3RO dijual dengan harga Rp 30.000, yang berisi kuota data 9 GB, yang terdiri dari kuota internet khusus game hingga 7 GB.

Kuota tersebut bisa digunakan untuk memainkan lima game mobile populer, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

Adapun kuota 2 GB lainnya merupakan kuota normal yang dapat digunakan untuk mengakses layanan internet di semua jaringan.

Platform digital H3RO bisa diakses melalui tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2020/09/29/17450087/tri-perkenalkan-h3ro-platform-digital-khusus-penggemar-game-mobile

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke