Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Paket Data IMPreneur Indosat, Harga Mulai Rp 50.000 Kuota hingga 320 GB

KOMPAS.com - Indosat Ooredoo meluncurkan paket internet (paket data) khusus untuk pelaku usaha menengah kecil mandiri (UMKM), lewat produk IM3 Ooredoo, yakni IMPreneur.

Paket IMPreneur adalah paket bisnis yang didesain khusus untuk pelaku UMKM yang memungkinkan mereka membagikan benefit paketnya ke seluruh tim-nya hingga 25 orang.

Melalui paket ini, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan agar bisnis bisa dijalankan dari mana saja dan membantu antar anggota karyawan atau tim bisnisnya agar tetap terkoneksi.

"Paket IMPreneur merupakan solusi komunikasi yang kami hadirkan sebagai bentuk nyata kepedulian Indosat Ooredoo untuk membantu UMKM terdampak (pandemi Covid-19)," ujar Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena.

Paket IMPreneur bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar. Ada dua skema paket IMPreneur yang ditawarkan Indosat Ooredoo, yakni IMPreneur FIT dan IMPreneur Pro.

Paket IMPreneur FIT memiliki tiga opsi:

Sedangkan untuk paket IMPreneur Pro juga memiliki tiga opsi sebagai berikut:

Pelanggan juga bisa menelepon dan SMS ke seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dan telepon operator lain, yang batasan waktunya bergantung pada paket yang dipilih, serta bisa dibagikan ke seluruh tim bisnis.

Paket IMPreneur dapat diaktifkan dengan mudah melalui *123*456# atau aplikasi myIM3 atau kunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat di kota mu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket IMPreneur, pelanggan dapat mengakses im3.do/impreneur atau melalui aplikasi myIM3 langsung dari smartphone Android/iOS.

https://tekno.kompas.com/read/2020/10/14/13040007/paket-data-impreneur-indosat-harga-mulai-rp-50.000-kuota-hingga-320-gb

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke