Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Samsung dan Xiaomi Sindir iPhone 12 di Twitter

Berbeda dari model sebelumnya, lini iPhone 12 dijual tanpa disertai charger dan earphone dalam boks pembelian.

Hal itu lantas dimanfaatkan Xiaomi untuk melempar sindiran ke Apple.

Lewat akun Twitter resmi Xiaomi dengan handle @Xiaomi, vendor ponsel China itu menyindir bahwa smartphone buatannya dijual lengkap dengan aksesori charger.

"Jangan khawatir, kami tidak meninggalkan apapun di luar kotak kemasan. # Mi10TPro," tulis Xiaomi dalam kicauannya.

"Tanpa pengisi daya, tanpa headphone, alasannya adalah untuk melindungi lingkungan. Anda harus menjadi keledai untuk membeli iPhone 12" tulis akun @coeurmorte_

Berbeda dengan Xiaomi, pabrikan asal Korea Selatan itu mengutarakan sindirannya terkait tema "Hi, Speed" yang dipakai Apple dalam acara peluncuran iPhone 12.

Akun Twitter resmi Samsung mengatakan bahwa mereka telah lebih dulu menghadirkan ponsel dengan berbekal konektivitas 5G.

"Beberapa orang hanya menyapa dengan kata-kata "Hi, Speed", kami sudah berteman lebih dulu dengan sebutan itu. Dapatkan perangkat Samsung Galaxy 5G Anda sekarang di tautan ini http://smsng.us/5Gproducts ," tulis Samsung dalam kicauannya.

"Kami tahu bagaimana dan dimana kami dapat menemukan kebutuhan terkait kecepatan. #withGalaxy @SamsungMobileUS," tulis akun @iamwaynegilbert.

Di segi ketahanan, keempat iPhone 12 ini dilapisi dengan kaca pelindung ceramic yang diklaim empat kali lebih kuat dibanding kaca biasa.

Keempatnya juga sama-sama dibekali dengan sertifikasi IP68 dan diklaim bisa kuat di bawah air dengan kedalaman enam meter selama 30 menit.

Meski ada beberapa kesamaan, keempat iPhone terbaru ini sejatinya berbeda, baik dari segi ukuran layar, tampilan belakang, maupun spesifikasi.

https://tekno.kompas.com/read/2020/10/15/11410047/samsung-dan-xiaomi-sindir-iphone-12-di-twitter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke