Salin Artikel

Game Sepak Bola PES 2021 Mobile Bisa Diunduh Gratis di Android dan iOS

PES 2021 Mobile menawarkan klub berlisensi resmi dari beberapa tim unggulan di Eropa, termasuk FC Barcelona, Manchester United, Arsenal, Juventus, FC Bayern, dan mitra eksklusif baru, AS Roma.

Game ini juga telah dilengkapi dengan data pemain dan tim dari musim terbaru. Pemain juga akan disodori mode baru pertandingan Matchday, pembaruan pemain, klub, liga, dan banyak lagi.

Tambahan baru dalam Iconic Moment Series adalah pesepak bola Ronaldino, Carlos Puyol, dan Deco.

Pemain juga dapat mewujudkan fantasi sepak bola mereka dengan membeli berbagai legenda sepak bola untuk pasukan myClub mereka, termasuk misalnya David Beckham, Francesco Totti, Diego Maradona, Steven Gerrard, Gabriel Batistuta, Fernando Torres, dan Karl Rummenigge.

Konami menjanjikan data dari pertandingan sesungguhnya yang dimainkan di seluruh dunia. Data disusun setiap minggu dan diimplementasikan dalam game melalui fitur Live Update untuk menciptakan sebuah pengalaman yang lebih realistis.

Pembaruan ini bakal memengaruhi berbagai aspek dalam game, termasuk Condition Ratings pemain dan daftar pemain tim. Untuk informasi selengkapnya tentang PES Mobile, silakan kunjungi situs resmi Konami di tautan berikut.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (28/10/2020), Konami mengeklaim PES Mobile telah diunduh lebih dari 300 juta kali hingga pertengahan tahun ini.

https://tekno.kompas.com/read/2020/10/28/14120077/game-sepak-bola-pes-2021-mobile-bisa-diunduh-gratis-di-android-dan-ios

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.