Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Sepak Bola PES 2021 Mobile Bisa Diunduh Gratis di Android dan iOS

PES 2021 Mobile menawarkan klub berlisensi resmi dari beberapa tim unggulan di Eropa, termasuk FC Barcelona, Manchester United, Arsenal, Juventus, FC Bayern, dan mitra eksklusif baru, AS Roma.

Game ini juga telah dilengkapi dengan data pemain dan tim dari musim terbaru. Pemain juga akan disodori mode baru pertandingan Matchday, pembaruan pemain, klub, liga, dan banyak lagi.

Tambahan baru dalam Iconic Moment Series adalah pesepak bola Ronaldino, Carlos Puyol, dan Deco.

Pemain juga dapat mewujudkan fantasi sepak bola mereka dengan membeli berbagai legenda sepak bola untuk pasukan myClub mereka, termasuk misalnya David Beckham, Francesco Totti, Diego Maradona, Steven Gerrard, Gabriel Batistuta, Fernando Torres, dan Karl Rummenigge.

Konami menjanjikan data dari pertandingan sesungguhnya yang dimainkan di seluruh dunia. Data disusun setiap minggu dan diimplementasikan dalam game melalui fitur Live Update untuk menciptakan sebuah pengalaman yang lebih realistis.

Pembaruan ini bakal memengaruhi berbagai aspek dalam game, termasuk Condition Ratings pemain dan daftar pemain tim. Untuk informasi selengkapnya tentang PES Mobile, silakan kunjungi situs resmi Konami di tautan berikut.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (28/10/2020), Konami mengeklaim PES Mobile telah diunduh lebih dari 300 juta kali hingga pertengahan tahun ini.

https://tekno.kompas.com/read/2020/10/28/14120077/game-sepak-bola-pes-2021-mobile-bisa-diunduh-gratis-di-android-dan-ios

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke