Salin Artikel

YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video

Saat KompasTekno menjajal di peramban desktop pun, video gagal diputar. Kadang bisa berhasil, itu pun setelah lama menunggu loading.

Berdasarkan pantauan KompasTekno di situs DownDetector, laporan masalah YouTube mulai banyak sejak pukul 07.00 WIB. Sudah ada lebih dari 246.000 laporan tentang tumbangnya YouTube.

Dari pantauan peta, masalah itu erjadi di banyak negara di Eropa, Amerika Serikat, Amerika Selatan, Jepang, sebagian kecil Australia, dan Indonesia.

Khusus di Indonesia, laporan banyak berasal dari wilayah sekitar Jakarta. Pengguna juga ramai mengicaukan tagar #YouTubeDown di Twitter.

"Kalau Anda menghadapi masalah pemutaran video di YouTube, Anda tidak sendiri. Tim kami sudah menyadarinya dan sedang mengerjakan perbaikan, Kami akan follow up dengan memberikan update di sini," kicau YouTube.

https://tekno.kompas.com/read/2020/11/12/08030087/youtube-down-pagi-ini-tidak-bisa-memutar-video

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.