Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Wujud Poco M3 Tampilkan Modul Kamera Bongsor

Perangkat yang merupakan suksesor Poco M2 tersebut bakal diluncurkan di Eropa melalui acara peluncuran yang digelar secara online.

Meski belum diketahui seperti apa bentuk dari Poco M3 ini, sejumlah bocoran telah beredar di dunia maya, salah satunya berasal dari media teknologi 91Mobiles.

91Mobiles membagikan sebuah gambar render yang diklaim sebagai Poco M3. Gambar tersebut menampilkan tiga varian warna Poco M3 yakni hitam, kuning, dan biru.

Pada bagian kiri modul ini, tampak ada tiga kamera yang disusun secara vertikal, ditemani dengan dual-LED flash. Sedangkan di bagian kanannya terdapat tulisan "POCO" berukuran besar.

Sementara bagian tengah yang terletak di antara deretan kamera dan logo tersebut tampak kosong.

Di samping modul kamera, Poco M3 juga terlihat sudah dibekali dengan modul pemindai sidik jari (fingerprint) yang diletakkan di bingkai ponsel. Kemungkinan perangkat ini bakal mengusung layar dengan panel LCD. 

Jika mengacu pada rumor yang beredar sebelumnya, layar Poco M3 disebut berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Kemudian, ada pula poni (notch) berbentuk seperti tetesan air (waterdrop) yang menghiasi bagian atas layar ponsel tersebut.

Kendati demikian, belum bisa dipastikan apakah gambar render ini benar-benar merupakan wujud Poco M3 yang bakal diluncurkan nanti atau tidak. Sebab, pihak Xiaomi dan akun Poco Global belum mengumbar desain Poco M3 ke publik, begitu juga spesifikasinya.

Sejumlah rumor mengatakan Poco M3 bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 662, RAM 4 GB, kamera utama 48 MP, serta baterai 6.000 mAh (18 watt), sebagaimana dirangkum KompasTekno dari 91Mobiles, Minggu (22/11/2020).

Kita nantikan saja 24 November mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2020/11/22/10310007/bocoran-wujud-poco-m3-tampilkan-modul-kamera-bongsor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke