Salin Artikel

Mouse Gaming Nirkabel Teringan dari Logitech Resmi Masuk Indonesia

Produk yang dirancang untuk gamer eSports ini merupakan mouse gaming nirkabel teringan dari Logitech dengan bobot kurang dari 63 gram. Dibandingkan pendahulunya, Logitech G Pro Wireless, bobot G Pro X Lightspeed hampir 25 persen lebih ringan.

Logitech G Pro X Lightspeed turut teknologi wireless 2,4 Ghz yang diklaim lebih responsif saat bermain game dan menghasilkan masa pakai baterai hingga 70 jam.

Sensor yang digunakan adalah G Hero 25K dengan tingkat sensitivitas mencapai 25.600 DPI, sementara kaki-kakinya terbuat dari bahan Polytetrafluoroethylene (PTFE) untuk meminimalisir gesekan dan menghasilkan gerakan presisi.

"Kami menggabungkan teknologi inovatif seperti Lightspeed dan Hero 25k dengan desain yang super ringan," kata Chris Pate, Portfolio Manager untuk Logitech G PRO Series dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (21/11/2020).

Logitech G Pro X Lightspeed disebut telah teruji oleh atlet eSports profesional dari tim Astralis yang keluar sebagai juara di pertandingan Final ESL Pro League Season 12, serta tim G2 eSports yang memenangkan 2020 League of Legends European Championship.

Selain tombol utama kiri dan kanan, Logitech G Pro X Lightspeed turut dibekali dengan dua tombol ekstra yang dapat ditemukan di sisi kiri mouse.

Logitech G Pro X Lightspeed rencananya akan mulai dijual di Indonesia pada Desember 2020 mendatang. Harganya dipatok sebesar Rp 2.299.000, Mouse ini tersedia dalam varian warna hitam dan putih.

https://tekno.kompas.com/read/2020/11/22/12420027/mouse-gaming-nirkabel-teringan-dari-logitech-resmi-masuk-indonesia

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.