Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spesifikasi Oppo Reno 5 Muncul di Geekbench

Meski belum ada informasi resmi mengenai ponsel tersebut, baru-baru ini, bocoran Oppo Reno 5 pun mencuat ke permukaan. Kali ini, ponsel tersebut muncul di halaman benchmark Geekbench.

Berdasarkan keterangan di halaman tersebut, ada dua model Reno 5 yang bakal diperkenalkan. Diduga adalah Reno 5 Reguler dan Reno 5 Pro. Halaman Geekbench pun mengonfirmasi sejumlah spesifikasi yang akan dibawa dua varian Oppo Reno 5 tersebut.

Soal hardware, dua varian Reno 5 ini disebut akan ditenagai oleh chip berbeda, yakni Snapdragon 765G dan MediaTek Dimensity 1000+.

Keduanya juga disnyalir akan menjalankan sistem operasi Android 11 dan memiliki kapasitas RAM sebesar 8 GB. Kendati demikian, ada kemungkinan ponsel ini tak hanya memiliki satu kapasitas RAM saja.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Oppo Reno 5 akan mengusung layar OLED seluas 6,43 inci dan dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 65W.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka kapasitas Reno 5 akan lebih besar dibandingkan pendahulunya yaitu Reno 4 yang dibekali baterai 4.015 mAh.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (25/11/2020), kabarnya ponsel Reno terbaru ini akan hadir dengan empat kamera belakang dengan resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP.

Bocoran spesifikasi Oppo Reno 5 ini tentu saja belum terkonfirmasi sepenuhnya. Pasalnya, pihak Oppo pun masih belum membeberkan detail informasi dan rincian lainnya.

https://tekno.kompas.com/read/2020/11/25/12440017/spesifikasi-oppo-reno-5-muncul-di-geekbench

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke