Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vivo Y51 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Bonus-bonusnya

Mulai hari ini, Selasa (8/12/2020), Vivo menghadirkan program bertajuk "Super Selling Day". Program ini menawarkan berbagai keuntungan bagi calon pembeli pada ponsel yang dibanderol Rp 3,599 juta itu.

Program ini bakal digelar Vivo hingga 14 Desember, dan pengguna bisa mendapatkan benefit-nya di sejumlah mitra e-commerce Vivo yang berpartisipasi (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan JD.id) dan di gerai resmi Vivo (offline dan online).

Untuk pembelian di mitra e-commerce, peminat Vivo Y50 bakal mendapatkan voucher Grab Gift senilai Rp 50.000, voucher diskon cicilan 5 persen di Akulaku senilai Rp 150.000 (khusus JD.id, Blibli, dan Shopee), dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan (kartu kredit).

Pengguna juga bakal mendapatkan keuntungan ekstra lainnya berupa 1 bulan berlangganan Joox dan Vidio, serta kuota data XL sebanyak 108 GB yang berlaku selama 1 tahun.

Sedangkan untuk pembelian Vivo Y51 di gerai resmi Vivo, pengguna bakal mendapatkan bonus kuota data XL sebanyak 108 GB yang berlaku selama 1 tahun, serta benefit akses ke aplikasi hiburan dan telekonferensi XL dengan harga termurah Rp 25.000.

Selain itu, pembelian Vivo Y51 di gerai resmi juga bisa menggunakan skema cicilan dari Home Credit Indonesia, Kredit Plus, Spektra, serta program cicilan 0 persen dari berbagai bank yang bekerja sama.

"Membawa pelayanan terbaik adalah salah satu fokus utama kami, dan kami berusaha untuk
memberikan hal tersebut dalam setiap produk yang kami jual," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (8/12/2020).

"Seperti saat ini, Vivo Y51 sudah dapat dibeli melalui berbagai kanal penjualan Vivo baik di online dan offline store tentunya dengan berbagai penawaran menarik yang kami hadirkan untuk kenyamanan konsumen," imbuh Edy.

Spesifikasi Vivo Y51

Secara spesifikasi, Vivo Y51 sendiri mengusung beragam fitur andalan yang serba besar untuk membantu menunjang aktivitas pengguna.

Dari segi memori, misalnya, ponsel tersebut dibekali dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan (storage) 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 1 TB. Dengan memori sebesar ini, kegiatan multitasking diklaim bakal berjalan dengan lancar.

Tak cuma memori, baterai ponsel ini juga tergolong bongsor dengan kapasitas 5.000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, ponsel diklaim bisa menemani kegiatan pengguna seharian.

Apabila habis, dayanya pun bisa diisi dengan teknologi 18W FlashCharge, yang disebut mampu mengisi baterai ponsel sebanyak 70 persen dalam waktu 67 menit.

Bagian cangkang ponsel ini sendiri mengilap bak kaca dan dilapisi dengan desain 3D yang ciamik, serta dikombinasikan dengan dua warna gradien yang elegan, yakni Titanium Sapphire dan Crystal Symphony.

Beralih ke sektor fotografi, Vivo Y51 dibekali dengan tiga kamera belakang "48 MP Night Camera", terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP (f/1.79), wide 8MP (f/2.2), dan makro 2MP (f/2.4). Di bagian depan ponsel ini juga terdapat 16 MP AI Selfie Camera.

Ada berbagai fitur kamera yang disertakan, mulai dari Super Night Mode untuk kamera depan dan belakang, mulai dari Stylish Night Filter, Macro, perekaman video 4K, hingga Ultra Stable Video (EIS).

Selain itu, Vivo juga menyematkan fitur Audio Booster untuk meningkatkan kualitas keluaran audio saat mendengarkan musik atau menonton film.

Spesifikasi lain dari Vivo Y51 mencakup chipset Qualcomm Snapdragon 665, fitur biometrik Ultra Fast Side Fingerprint yang berada di bingkai bodi ponsel, serta sistem operasi Android 11 yang dilapisi antarmuka FuntouchOS 11.

https://tekno.kompas.com/read/2020/12/08/11000017/vivo-y51-mulai-dijual-di-indonesia-ini-bonus-bonusnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke