Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cuma Hari Ini, Paket Internet By.U 25 GB Harga Rp 50.000

Melalui paket ini, By.U menawarkan paket internet 25 GB dengan banderol harga terjangkau, yakni sebesar Rp 50.000 dengan masa aktif selama 30 hari.

Paket internet ini bisa digunakan sepenuhnya untuk melakukan berbagai kegiatan mencakup browsing internet, bermain game, membuka media sosial hingga mengakses aplikasi video conferencing.

Kabar baiknya, By.U tidak menetapkan persyaratan khusus seperti pembagian waktu serta jaringan internet. Artinya, kuota internet pada paket ini dapat dipakai sepanjang hari pada seluruh jaringan 3G dan 4G.

Selain itu, promo ini turut berlaku untuk semua pelanggan By.U, termasuk para pengguna baru. Meski demikian, promo paket internet ini hanya tersedia dalam waktu terbatas.

Paket internet "Yang Bikin Cuan Pake Ceplok Telor" hanya bisa didapatkan pada hari ini, Kamis (24/12/2020), mulai pukul 00.01 WIB hingga 23.59 WIB.

Pengguna yang tertarik bisa langsung menuju aplikasi By.U dan memilih paket "Yang Bikin Cuan Pake Ceplok Telor". Setelah paket dipilih, pengguna bisa langsung membayar secara digital melalui LinkAja, GoPay, Dana, Ovo, Virtual Account Bank, atau Kartu Kredit.

Aplikasi By.U tersedia dan dapat diunduh secara gratis pada toko aplikasi Google Play Store dan App Store.

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket promo internet lainnya, silakan mengunjungi laman resmi By.U di tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2020/12/24/09491447/cuma-hari-ini-paket-internet-byu-25-gb-harga-rp-50000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke