Salin Artikel

Samsung Umumkan Jadwal Pre-order Galaxy S21 di Indonesia

Dalam pemberitahuan yang sama turut disebutkan bahwa "pre-order" akan dimulai satu jam setelah dimulainya acara, yakni pada pukul 23.00 WIB.

Tidak disebutkan perangkat apa persisnya yang bisa dipesan lewat pre-order. Namun, bisa ditebak bahwa pemesanan itu tak lain dan tak bukan adalah untuk smartphone terbaru Samsung, Galaxy S21.

"Pengalaman Anda akan menjadi semakin Epic pada 14 Januari 2021," tulis Samsung di dalam posting, disertai ajakan untuk menonton tayangan acara di situs GalaxyLaunchPack.com.

Galaxy Unpacked pada 14 Januari mendatang memang diduga kuat adalah acara perkenalan Galaxy S21. Tanggal tersebut sebelumnya juga sudah dipastikan oleh Samsung India sebagai jadwal kemunculan ponsel dimaksud.

Selain itu, Galaxy S21 juga sudah lolos uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri di Indonesia, sehingga agaknya bakal segera dirilis di Tanah Air.

Modul itu pun terlihat serupa dengan bentuk rangkaian kamera Galaxy S21 dari bocoran-bocoran gambar yang beredar di internet.

Selain itu, ponsel penerus Galaxy S20 ini diduga akan ditenagai dua System-on-Chip ( SoC) berbeda tergantung wilayah penjualan, yakni Qualcomm Snapdragon 888 atau Samsung Exynos 2100.

Galaxy S21 juga agaknya bakal mengusung layar AMOLED 6,9 inci yang disertai dengan lubang punch hole di bagian tengah atas layar, tempat menampung satu buah kamera selfie.

Beberapa rumor lainnya turut menyebutkan bahwa lini Galaxy S21 series akan mendapat stylus S Pen yang sebelumnya hanya dimiliki oleh seri Galaxy Note.

https://tekno.kompas.com/read/2021/01/05/13160047/samsung-umumkan-jadwal-pre-order-galaxy-s21-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.