Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Samsung Galaxy M02s Resmi, Baterai 5.000 MAh Harga Rp 1 Jutaan

Notch tersebut digunakan sebagai rumah kamera depan beresolusi 5MP (f/2.2). Sementara di belakang, ada tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 13MP, depth sensor 2MP, dan makro 2MP.

Ada pula beberapa fitur kamera yang bisa digunakan seperti kontrol ISO, auto flash, digital zoom, HDR, dan lain sebagainya. Di sektor dapur pacu, Galaxy M02s ditenagai chip Snapdragon 450 octa-core dengan GPU Adreno 506.

Chip tersebut dipadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka One UI.

Di balik cangkang terbenam baterai 5.000 mAh yang didukung fitur pengisi daya cepat 15 watt. Ada tiga warna yang tersedia yakni hitam, biru, dan merah, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gadgets360, Rabu (6/1/2021).

Galaxy M02s dijual dengan harga 15.999 rupee Nepal atau sekitar Rp 1,9 juta dan sudah mulai dijual secara daring di Nepal.

Ponsel ini juga akan mulai dijual di India pada 7 Januari besok. Namun, belum diketahui apakah Galaxy M02s bakal ikut hadir di Indonesia atau tidak.

https://tekno.kompas.com/read/2021/01/06/08560007/samsung-galaxy-m02s-resmi-baterai-5000-mah-harga-rp-1-jutaan

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.