Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mengaktifkan Paket Smartfren Extra Unlimited Malam

Mulai 1 Januari 2021 lalu, Smartfren meningkatkan kecepatan internet untuk pelanggan dengan paket Unlimited dan Kuota Nonstop sebanyak 18 persen, mulai pukul 01.00 hingga 04.59 WIB dini hari.

Sebelumnya, seluruh pengguna Smartfren memang sudah bisa menikmati kuota Unlimited Malam, namun kecepatannya dibatasi dengan kebijakan Fair Usage Policy (FUP).

Berkat hadirnya benefit ini, pengguna Smartfren yang berlangganan paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa mengakses layanan media sosial, streaming, hingga gaming dengan lebih cepat di malam hari.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan kuota internet Unlimited Malam pada paket Unlimited dan Kuota Nonstop?

Pertama-tama, pengguna dapat terlebih dahulu membeli dan mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop Smartfren jenis apapun.

Mulai pukul 01.00 hingga 04.59 WIB dini hari, kuota internet Unlimited Malam akan aktif secara otomatis.

Setelah periode waktu tersebut berakhir, pengguna bakal kembali dikenakan Fair Usage Policy (FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif.

Pengguna yang membutuhkan batas pemakaian wajar pun dapat memilih paket tambahan bernama Booster Unlimited Harian. Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian harian paket internet Unlimited yang aktif.

Terdapat tiga pilihan paket dengan masa aktif yang berbeda-beda, mulai dari 1 hari, 3 hari, dan 7 hari. Banderol paket yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dengan kisaran harga masing-masing Rp 2.000, Rp 3.000, dan Rp 10.000.

https://tekno.kompas.com/read/2021/01/09/12030097/cara-mengaktifkan-paket-smartfren-extra-unlimited-malam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke