Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Kode Redeem Genshin Impact untuk Dapat Primogems Gratis Berikut Syaratnya

Untuk Januari 2021 ini, ada tiga kode baru yang bisa diklaim secara gratis. Kode redeem tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah menarik, seperti Primogems (item yang bisa ditukar di dalam game), Mora (mata uang game), dan Hero's Wit.

Berikut ini adalah kode redeem yang hingga saat ini masih aktif dan hadiah yang bakal didapatkan:

- GSIMPTQ125 (60 Primogems, 10.000 Mora)
- GENSHINGIFT (50 Primogems, 3x Hero’s Wit)
- CUUPMBJSVD (50 Primogems)

Sebagai catatan, kode ini berlaku untuk semua server di Genshin Impact, mencakup server kawasan Eropa (EU), Amerika Utara (NA), hingga Asia Tenggara (SEA).

Perlu diperhatikan bahwa syarat yang harus dipenuhi adalah pemain harus meningkatkan Adventure Rank (AR) mereka ke level 10 terlebih dahulu apabila ingin mendapatkan hadiah dari kode redeem yang tercantum tadi.

Apabila level AR masih di bawah 10, maka kode redeem tidak bisa diklaim.

Sedikit informasi, Mora merupakan satuan mata uang yang digunakan pada Genshin Impact. Mora diperlukan untuk menaikkan level karakter ataupun senjata.

Serupa dengan Mora, Primogems juga merupakan kurs resmi yang terdapat di dalam game. Bedanya, Primogems dapat ditukar untuk membeli item premium, seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Hero’s Wit sendiri merupakan item yang dapat memberikan poin Experience (EXP) untuk karakter. Item ini tergolong penting karena dapat digunakan untuk mempercepat proses kenaikan level karakter.

Cara menukarkan kode redeem Genshin Impact

Selanjutnya, masuk menggunakan akun Mihoyo atau akun Facebook dan Twitter yang sudah terhubung dengan game, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs fan project Genshin Impact, Selasa (12/1/2021).

Apabila sudah melakukan proses login, pemain bisa memilih server utama yang dimainkan dan memasukkan Nickname akun. Terakhir, masukkan kode redeem yang tercantum di atas dan tekan tombol "Redeem".

Pemain akan secara otomatis disodori jendela pop-up yang menginformasikan bahwa kode redeem berhasil diklaim.

https://tekno.kompas.com/read/2021/01/12/17120067/daftar-kode-redeem-genshin-impact-untuk-dapat-primogems-gratis-berikut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke