Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Nonton Live Streaming Peluncuran Samsung Galaxy S21 Series Malam Ini

Dalam acara ini, Samsung akan memperkenalkan jajaran flagship terbarunya yang diyakini bernama Galaxy S21 series. Selain itu, Samsung juga diharapkan akan meluncurkan beberapa aksesori dalam acara tersebut.

Para penggemar di Indonesia juga dapat menyaksikan peluncuran lini ponsel Galaxy S21 secara langsung.

Siaran langsung peluncuran Galaxy S21 series dapat ditonton dengan menggunakan browser atau peramban dan mengunjungi situs resmi Samsung melalui tautan berikut ini.

Apabila halaman tersebut dibuka sebelum acara berlangsung, penonton bakal dibawa ke halaman utama yang menampilkan hitung mundur menuju waktu peluncuran.

Selain melalui website resmi, Samsung juga akan menyiarkan acara peluncuran tersebut melalui kanal YouTube-nya melalui tautan berikut ini.

Kanal YouTube tersebut dapat diakses baik melalui desktop maupun aplikasi mobile. 

Satu jam setelah peluncuran, atau sekitar pukul 23.00 WIB, penggemar di Indonesia juga bisa langsung dapat memesan (pre-order) produk yang diluncurkan pada acara Galaxy Unpacked.

Hal ini disampaikan langsung dalam sebuah postingan di Instagram @samsungindonesia. Kendati demikian, Samsung Indonesia juga belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait detail pre-order tersebut.

Walaupun baru akan diluncurkan hari ini, bocoran soal spesifikasi Galaxy S21 sudah banyak bermunculan sejak akhir tahun lalu.

Seperti seri Galaxy S sebelum-sebelumnya, Galaxy S21 series diduga akan ditenagai dua chip berbeda tergantung wilayah penjualan, yakni Qualcomm Snapdragon 888 atau Samsung Exynos 2100.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari CNet, Kamis (14/1/2021), bocoran lainnya juga menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan dibekali dengan stylus S Pen seperti yang biasa hadir di seri Galaxy Note.

Roland Quandt, seorang pembocor yang kerap membeberkan informasi akurat soal gadget baru, belakangan juga memberi informasi lain bahwa Samsung akan menghilangkan slot microSD pada lini Galaxy S21.

Tak cuma itu, Roland juga berspekulasi bahwa Galaxy S21 kemungkinan akan dijual tanpa unit charger dalam kemasan ritelnya.

"Lembar spesifikasi (Galaxy) S21 mengatakan tak ada memory card reader," ujar Quandt dalam sebuah kicauan yang diunggah di akun Twitter miliknya.

Penggemar akan mengetahui detail spesifikasi dan harga dari jajaran Galaxy S21 dalam beberapa jam ke depan.

https://tekno.kompas.com/read/2021/01/14/17070037/cara-nonton-live-streaming-peluncuran-samsung-galaxy-s21-series-malam-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke