Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Balap "Project Cars Go" Meluncur 23 Maret di Android dan iOS

Pengembang Gamevil bersama dengan Slightly Mad Studios mengumumkan bahwa Project Cars Go akan tersedia di platform Android dan iOS pada 23 Maret mendatang.

Gamevil juga sudah membuka sesi pra-registrasi untuk Project Cars Go di toko aplikasi Google Play Store dan App Store.

"Bersama para pakar mobil balap di Slightly Mad Studios, kami telah memasuki tahap terakhir untuk Project Cars Go. Kami tidak sabar untuk membagikan produk akhir pada bulan Maret," kata President at Gamevil Com2Us USA Kyu Lee.

Nantinya, penggemar yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan berbagai hadiah gratis. Adapun salah satu dari hadiah tersebut berupa 100 Diamond, yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan transaksi di dalam game.

Waktu peluncuran Project Cars Go sendiri sejatinya telah diumumkan sejak 2018 lalu. Namun karena satu dan lain hal, proses pengembangan game membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang direncanakan.

Sedikit tentang Project Cars Go, game ini adalah versi mobile dari game Project Cars yang beken di platform konsol (PlayStation dan Xbox) dan PC.

Game ini memungkinkan pemain untuk berpacu di arena balap dengan tampilan grafis dan animasi memukau khas game seri Project Cars.

Berdasarkan cuplikan video trailernya, terdapat beberapa jenis mobil yang tersedia di dalam Project Cars Go, seperti Ford GT LM GT3, BAC Mono, serta pilihan mobil balap klasik F1.

Pemain juga dapat memilih beragam jenis arena balap yang terinsipirasi dari trek balap sunggguhan, meliputi Brands Hatch, Monza, Laguna Seca, Las Vegas, Long Beach, dan Singapura, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Carscoops, Rabu (17/2/2021).

Beberapa mode permainan yang ditawarkan Project Cars Go antara lain adalah mode cerita (campaign) World Tour Mode. Selain itu, ada juga mode Daily and Manufacturer Invitational mode, Time Trial mode, dan masih banyak lagi.

https://tekno.kompas.com/read/2021/02/17/18100017/game-balap-project-cars-go-meluncur-23-maret-di-android-dan-ios

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke