Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Fall Guys: Ultimate Knockout Akan Hadir di Nintendo Switch

Pengumumannya dilakukan oleh pihak Nintendo melalui acara bertajuk Nintendo Direct yang digelar secara online pagi ini. 

Sebelumnya, Nintendo memang telah mengunggah trailer game Fall Guys untuk Switch. Berdasarkan keterangan yang tertera di kolom deskripsi, Fall Guys rencananya bakal meluncur pada waktu musim panas (sekitar Agustus) tahun 2021 mendatang.

"Bergabunglah dalam misi pencarian mahkota dan tersandung ke dalam kehebatannya ketika Fall Guys: Ultimate Knockout hadir di Nintendo Switch pada musim panas ini," tulis Nintendo dalam deskripsi video trailer itu.

Fall Guys merupakan game battleroyale yang tergolong unik lantaran menyajikan pengalaman bermain yang jenaka. Pemain diajak berlari melalui aneka rintangan menuju garis finish, mirip-mirip acara televisi Takeshi's Castle dulu.

Selain itu, game dengan grafis dan animasi imut ini juga terbilang "ramah" untuk semua kalangan karena minim kekerasan atau aksi tembak-tembakan yang banyak terdapat di game battle royale lain.

Begitu diluncurkan pada Agustus 2020 lalu, game besutan Mediatonic ini segera viral di kalangan gamer. Dalam waktu satu bulan sejak debutnya, Fall Guys telah diunduh oleh lebih dari tujuh juta pemain di platform Steam saja.

Fall Guys juga cukup populer di kalangan gamer PS4. Hal ini terlihat dari tingginya jumlah pemain yang mengklaim Fall Guys ketika game ini masuk sebagai game gratis pada layanan PlayStation Plus.

Dirangkum KompasTekno dari The Verge, Kamis (18/2/2021), Fall Guys juga dikabarkan bakal hadir di platform Android atau iOS, tapi hanya di China saja.

https://tekno.kompas.com/read/2021/02/18/11290067/game-fall-guys--ultimate-knockout-akan-hadir-di-nintendo-switch

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke