Salin Artikel

Wujud Oppo Reno5 Edisi Khusus Indonesia

KOMPAS.com - Usai merilis Reno5 dan Reno5 5G di Indonesia, Oppo diketahui tengah menyiapkan satu model ponsel Reno5 lainnya. Ponsel tersebut merupakan edisi khusus yang hanya dirilis di pasar Indonesia, dan dijual dengan sistem undangan.

"Kami optimis akan mendapat sambutan luar biasa konsumen terhadap edisi spesial perangkat Reno5 ini, seperti beberapa perangkat edisi spesial terdahulu," jelas Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno, Rabu (3/3/2021).

Kini, bocoran mengenai Reno5 edisi khusus itu mulai mencuat ke permukaan. Bocoran terbaru mengungkap tampilan modul kamera belakang dari seri Reno5 edisi spesial yang dimaksud.

Jika diamati, desain modul kamera belakangnya nampak mirip seperti dua varian Reno5 lainnya, yaitu berbentuk persegi panjang dengan ujung-ujung yang melengkung.

Terdapat empat kamera belakang yang ditampung dalam modul itu. Belum diketahui konfigurasi dari masing-masing kamera tersebut. Bodi belakang ponsel juga terlihat mengusung warna dasar hitam yang dibalut tekstur glossy dan doff di dalamnya.

Di samping modul kamera belakang, juga terlihat adanya aksen garis berwarna merah yang belum diketahui pasti apa maknanya.

Dijual dengan sistem undangan

Karena merupakan edisi khusus, Oppo Reno5 ini kabarnya tidak diproduksi dalam jumlah yang banyak alias terbatas. Calon pembeli juga harus memiliki undangan untuk mendapatkan ponsel edisi khusus ini.

"Tentunya kami akan berupaya memenuhi seluruh permintaan konsumen nantinya, walaupun perangkat ini dijual dalam jumlah dan jangka waktu yang terbatas juga," kata Aryo.

Bagi yang berminat untuk membeli, Oppo Indonesia akan menjual Reno5 edisi khusus ini secara online dengan sistem undangan. Artinya, hanya orang yang memiliki undangan tersebut yang nantinya bisa membeli perangkat ini.

Kendati begitu, pihak Oppo Indonesia belum menjelaskan secara detail terkait mekanisme pembelian Reno5 edisi khusus ini serta bagaimana cara mendapatkan undangan yang dimaksud, apakah lewat sebuah undian atau melalui jalur pre-order.

"Kemungkinan dalam pekan depan kami mulai memberikan aturan untuk mendapatkan undangan untuk membeli perangkat ini. Yang jelas perangkat ini hanya dijual secara daring melalui situs e-commerce," ungkap Aryo.

Hingga kini, belum diketahui apa nama yang akan digunakan Oppo untuk Reno5 edisi khusus tersebut. Oppo juga belum menyebut tanggal pasti kapan Reno5 edisi khusus akan dirilis.

Selama ini, Oppo memang cukup sering membuat edisi khusus untuk beberapa seri ponselnya. Ada pula edisi kolaborasi dengan beberapa merek ternama, seperti brand otomotif Lamborghini dan klub sepakbola FC Barcelona.

https://tekno.kompas.com/read/2021/03/03/13510057/wujud-oppo-reno5-edisi-khusus-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.