Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akal-akalan Suami Kelabui Istri, Beli PS5 Bilangnya Router WiFi

Tak sedikit dari mereka yang menyebut jika konsol penerus PS4 ini memiliki bentuk yang menyerupai router WiFi, AC portable, hingga air purifier. Tak butuh waktu yang lama bagi warganet untuk mengunggah meme lucu tentang PS5 ke internet.

Namun siapa sangka jika meme tersebut akan menjadi kenyataan. Pasalnya, seorang pria asal Vietnam diketahui nekat mengelabui istrinya demi bisa membawa pulang konsol PS5.

Pria tersebut mengatakan bahwa ia telah membeli sebuah router WiFi 5G, alih-alih PS5, dari perusahaan telekomunikasi, Viettel.

Untuk meyakinkan istrinya bahwa perangkat yang ia beli adalah router WiFi 5G, ia meminta karyawan toko yang menjual PS5, berpura-pura menjadi teknisi Viettel, datang ke rumahnya untuk memasang router WiFi 5G tersebut.

Bahkan dilaporkan "teknisi gadungan" tadi sampai diminta sang suami untuk memakai seragam karyawan Viettel, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Geek Culture, Jumat (5/3/2021).

Hingga kini, sang istri sepertinya masih belum menyadari upaya bohong yang dilakukan oleh suami. Dengan demikian, upaya "penipuan" yang dilancarkan pria tersebut terbilang sukses.

Sebelumnya, seorang pria asal Taiwan juga sempat melakukan aksi yang serupa. Usai tidak mendapatkan restu dari istri, pria ini "nekat" membohongi istri dengan membeli sebuah "air purifier," yang sebenarnya adalah konsol PS5.

Namun kedok tersebut tidak bertahan lama, sebab sang istri segera mengetahui usaha bohong suami dan mendesaknya untuk segera menjual konsol tersebut dengan harga yang lebih murah.

https://tekno.kompas.com/read/2021/03/05/18030087/akal-akalan-suami-kelabui-istri-beli-ps5-bilangnya-router-wifi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke