Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Klasemen Turnamen MPL ID Season 7 Pekan 2, Geek Fam Melesat ke Empat Besar

Geek Fam (GEEK) berada di posisi empat dengan skor agregat 0 poin berkat kemenangan melawan Evos Legends (EVOS) dengan skor 2-1 dan GFLX dengan skor 2-0.

Tim Alter Ego (AE) masih berada di puncak klasemen sementara dengan enam agregat poin. Poin tersebut diperoleh berkat satu kemenangan sempurna melawan Genflix Aerowolf (GFLX) di pertandingan Best of 3 (Bo3) dengan skor 2-0.

Di bawah AE, kini ada Onic Esports (ONIC) dengan skor agregat 5 poin. ONIC berhasil merebut posisi kedua dari Bigetron Alpha (BTR) berkat dua kemenangan sempurna (2-0) melawan Aura Fire (AURA) dan RRQ Hoshi (RRQ).

BTR sendiri terpaksa harus turun ke posisi ketiga dengan skor agregat 1 poin karena ditundukkan oleh RRQ Hoshi (RRQ) dengan skor 2-0, dan gagal mendapatkan kemenangan sempurna dari AURA (2-1).

Adapun posisi kelima, keenam, ketujuh, dan kedelapan diisi oleh RRQ, EVOS, AURA, dan GFLX dengan skor agregat masing-masing -1, 0, -5, dan -6.

Sekilas, meski skornya lebih rendah, RRQ mampu berada satu peringkat di atas EVOS. Sebab, RRQ saat ini berhasil mendapatkan dua kemenangan di babak Regular Season, sementara EVOS hanya satu.

Nah, hasil klasemen sementara pekan kedua babak Regular Season MPL ID Season 7 bisa disimak di gambar berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL Indonesia, Senin (8/3/2021).

Kedelapan pekan ini merupakan tahap awal Regular Season yang mengusung sistem liga, yang nantinya bakal dilanjutkan dengan tahap Playoffs (babak penyisihan) dengan sistem eliminasi.

Pekan kedua selesai digelar pada 5-7 Maret lalu dan pekan ketiga bakal berlangsung pada 12-14 Maret mendatang.

Adapun pekan kedelapan Regular Season, atau pekan penentuan sebelum masuk ke Playoffs, akan digelar pada 16-18 April mendatang.

Di penghujung Regular Season, dua dari delapan tim terbawah akan gugur dan tak bisa melanjutkan pertandingan ke babak Playoffs untuk memperebutkan total hadiah kurang lebih Rp 4 miliar.

https://tekno.kompas.com/read/2021/03/08/14050077/klasemen-turnamen-mpl-id-season-7-pekan-2-geek-fam-melesat-ke-empat-besar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke