Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Call of Duty Mobile Masuk Season 2, Ada Fitur Baru dari Versi PC

KOMPAS.com - Game battle royale Call of Duty Mobile (COD Mobile) bakal memasuki musim kedua (Season 2) beberapa hari lagi. Pengembang game tersebut sudah mulai mengumbar sejumlah informasi terkait aneka fitur anyar yang nantinya bakal didapatkan oleh pemain.

COD Mobile Season 2 bakal mengusung tema "Days of Reckoning". Pembaruan ini menghadirkan sejumlah fitur anyar yang diambil dari game Call of Duty Modern Warfare versi PC.

Salah satu yang paling menarik adalah dua map ikonik bernama Shoot House dan Shipment (2019) yang nantinya bisa dimainkan di mode multiplayer.

Selain itu, dua senjata Call of Duty Modern Warfare bakal hadir pertama kali di COD Mobile, yakni senjata assault rifle baru bernama AS VAL dan senjata marksman rifle bernama SP-R208.

Ada pula karakter perempuan baru yang bisa didapatkan pemain dari game COD versi PC keluaran 2019 tersebut, yakni Charly.

Di samping map, senjata, dan karakter, musim teranyar ini juga turut dibekali dengan fitur baru lainnya, salah satunya adalah mode perang battle royale menggunakan kendaraan tank bernama  "Built Like a Tank" yang bakal hadir eksklusif pada pada 18-24 Maret mendatang.

Lalu, ada juga kendaraan anyar yang dijuluki Cargo Truck, serta event Marquee yang bisa diikuti untuk mendapatkan beragam hadiah in-game items menarik.

Season 2 dari COD Mobile yang menghadirkan aneka fitur baru di atas akan hadir pada 10 Maret pukul 16.00 waktu pasifik (PT) atau 11 Maret pukul 07.00 WIB, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Twitter @PlayCODMobile, Selasa (9/3/2021).

Battle Pass tersebut bisa ditingkatkan ke level Premium untuk mendapatkan challenge dan hadiah ekstra dengan membayar 800 COD Points (mata uang virtual di dalam game) atau senilai dengan Rp 149.000.

Untuk memudahkan transisi ke musim teranyar, pengguna bisa memperbarui client COD Mobile ke versi terbaru di Google Play Store (Android) dengan mengunjungi tautan berikut atau Apple Apps Store (iOS) di link ini.

https://tekno.kompas.com/read/2021/03/09/13380097/game-call-of-duty-mobile-masuk-season-2-ada-fitur-baru-dari-versi-pc

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke