Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PUBG Mobile Versi 1.3 Ajak Pemain Nonton Konser Virtual

Konser musik tersebut juga sekaligus menjadi pesta untuk merayakan tiga tahun game ini menemani para pemainnya.

Di sana, Pemain juga bisa memainkan aneka game arcade yang disediakan di sekitar area panggung, salah satunya adalah game yang menuntut pemain untuk berpacu dengan melodi.

Selain panggung musik, pembaruan 1.3 ini juga bakal menghadirkan mode anyar dengan nama yang sama dengan tema kali ini, yakni Hundred Rhythm di map Erangel.

Melalui mode ini, pemain bakal bisa memilih satu dari tiga kemampuan (skill) musik yang bakal berguna di medan perang. 

Aneka kemampuan ini bisa dipilih sebelum terjun ke dalam permainan. Ketiga kemampuan tersebut diwakili oleh tiga aksesori gelang bernama "Music Armband". Masing-masing terdiri dari Guardian Armband, Recon Armband, dan Camouflage Armband.

Seperti namanya, masing-masing aksesori ini memungkinkan pemain untuk melindungi dirinya dari gempuran musuh (Guardian), memindai lokasi musuh (Recon), serta bersembunyi untuk menjebak musuh (Camouflage).

Untuk senjata, pemain bisa menggunakan senapan sniper "Mosin-Nagant" yang bisa ditemui di Erangel atau Vikendi. Senapan ini diklaim lebih mumpuni dibanding senjata jarak jauh lainnya, Kar98K.

Pemain juga bisa menemukan Motor Glider, sebuah sepeda motor paralayang yang bisa ditemui di Erangel dan Miramar. Dengan kendaraan ini, dua orang pemain bisa terbang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat.

Di samping senjata dan kendaraan, pemain juga bisa berpartisipasi dalam rangkaian event untuk memeriahkan ulang tahun ketiga PUBG Mobile ini.

Pemain juga bisa menyelesaikan misi dalam Royale Pass Season 18 Hundred Rhythm yang bakal hadir pada 17 Maret mendatang. Informasi selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut.

Pembaruan ini disebarkan secara bertahap sesuai dengan wilayah, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Express.co.uk, Selasa (9/3/2021).

Pengguna yang ingin menikmati aneka fitur ini sejatinya harus mengunduh pembaruan versi 1.3 di Google Play Store (Android) melalui tautan berikut atau Apple App Store (iOS) di tautan berikut.

Untuk versi Android, besar file update diklaim mencapai 640 MB, sedangkan untuk versi iOS lebih besar dengan update size mencapai 1,55 GB.

Pemain yang memperbarui game pada periode 9-14 Maret bakal mendapatkan 3.000 BP, 100 AG, dan in-game item trial berupa Cute Kitten - Pan (3 hari).

https://tekno.kompas.com/read/2021/03/09/16140017/pubg-mobile-versi-13-ajak-pemain-nonton-konser-virtual

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke