Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fall Guys Season 4 Segera Hadir, Ada Kostum Baru Bertema Among Us

Hal ini antara lain ditunjukkan munculnya unsur khas Among Us yang terdapat pada cuplikan video trailer Fall Guys terbaru. Pada detik-detik terakhir cuplikan video tersebut satu karakter terjatuh ke dalam kolam penuh lava.

Kemudian muncul baris teks berbunyi "Fall Guy was ejected, 1 Impostor remains", seperti yang biasa ada di game Among Us saat seseorang -yang bukan impostor- ditendang ke luar permainan.

Mediatonic selaku pembuat Fall Guys memang telah memastikan bahwa akan ada sejumlah  skin atau kostum bertema Among Us di season 4, salah satunya adalah kostum antariksa berwarna merah yang mirip karakter dalam game tersebut.

Selain kostum, belum banyak informasi lain yang diungkap oleh pihak Mediatonic. Beberapa pemain berspekulasi jika nantinya Fall Guys akan mengadopsi elemen pemberian tugas (task) dan impostor ala Among Us untuk menambah keseruan ketika bermain.

Pada musim keempat, Fall Guys akan mengusung nuansa yang serba futuristis. Pemain akan diajak menjelajah ke tahun 4041, di mana dunia telah mengalami perkembangan teknologi yang canggih.

Arena pertandingan akan memuat berbagai rintangan baru seperti palang laser, elevator gravitasi, hingga jembatan maut. Di samping itu, pemain juga bakal kedatangan kostum alien yang tersedia dalam desain dan variasi warna yang berbeda-beda.

Dihimpun KompasTekno dari IGN, Rabu (17/3/2021), pembaruan musim keempat Fall Guys akan meluncur pada 22 Maret mendatang untuk PC serta konsol PlayStation 4 (PS4) dan PS5.

https://tekno.kompas.com/read/2021/03/17/08290047/fall-guys-season-4-segera-hadir-ada-kostum-baru-bertema-among-us

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke