Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Jadwal dan Link Streaming Pertandingan Dewa Kipas Vs GM Irene Sukandar

Dadang Subur dan GM Irene akan melakukan pertandingan persahabatan pada hari ini, Senin (22/3/2021) pukul 15.00 WIB, di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Jalannya pertandingan yang bakal disiarkan secara live streaming tersebut bisa diikuti melalui tautan berikut. Nantinya, siaran itu akan muncul di halaman profil kanal Deddy Corbuzier.

Drama  bermula saat Dadang menekuk Rozman dalam sebuah pertandingan di Chiess.com menjelang tengah malam pada 2 Maret lalu. Setelah itu akun Dadang diblokir karena diduga melanggar fair play dengan berbuat curang.

Anak Dadang, Ali Akbar, mengunggah posting Facebook yang memprotes pemblokiran tersebut. Dia menuding bahwa akun Dadang diblokir karena ramai-ramai dilaporkan oleh para penggemar Rozman yang tak terima jagoannya kalah.

Dadang Subur kemudian diundang untuk melakukan klarifikasi lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dari sinilah GM Irene turut masuk dalam drama tersebut.

Melalui akun Twitter-nya dengan handle @irene_sukandar, GM Irene menyampaikan surat terbuka kepada Deddy Corbuzier, pada pekan lalu. Dalam surat terbuka itu, Irene menyatakan bahwa ada sejumlah hal yang perlu dijelaskan.

Irene pun diundang ke acara Deddy Corbuzier untuk menyampaikan pandangannya. Dalam acara, dia mengatakan, secara statistik Dewa Kipas hampir bisa dipastikan memang berbuat curang.

Deddy Corbuzier lantas berinisiatif mempertemukan Dadang Subur dengan GM Irene dalam pertandingan catur sore ini. Pemenang dari laga persahabatan tersebut bakal mendapat hadiah Rp 150 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2021/03/22/13500007/ini-jadwal-dan-link-streaming-pertandingan-dewa-kipas-vs-gm-irene-sukandar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke