Salin Artikel

Ponsel Baru Xiaomi Segera Hadir di Indonesia, Redmi Note 10?

KOMPAS.com - Setelah muncul di laman pemenuhan syarat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin, ponsel kelas menengah dari Xiaomi, Redmi Note 10, agaknya akan segera meluncur di Indonesia.

Dugaan tersebut didasarkan pada kicauan akun Twitter @XiaomiIndonesia yang menyatakan bahwa sebuah ponsel baru bakal hadir di Tanah Air lewat acara peluncuran yang digelar secara online pada Selasa, 30 Maret 2021, pukul 19.30 WIB.

Akun Xiaomi Indonesia di Instagram turut mengungkapkan hal serupa, disertai dengan gambar punggung ponsel yang mirip dengan Redmi Note 10, meski nama ponsel yang bersangkutan tak disebutkan secara eksplisit.

Acara peluncuran Redmi Note 10 akan disiarkan secara live streaming di kanal YouTube Xiaomi Indonesia lewat tautan berikut ini www.bit.ly/YoutubeXiaomiID.

Tagar "JawaranyaAMOLED" tersebut kemungkinan mewakili jenis layar yang diusung Redmi Note 10. Sebab, ponsel ini memang dibekali dengan layar AMOLED.

Ada empat varian Xiaomi Redmi Note 10 yang dipasarkan, diantaranya yaitu Redmi Note 10 "reguler", Redmi Note 10 Pro, Redmi Note 10S, dan Redmi Note 10 5G.

Meski sama-sama tergabung dalam keluarga Redmi Note 10, namun keempat ponsel tersebut mengusung spesifikasi yang berbeda-beda.

Hanya terdapat dua persamaan di antara keempatnya, yakni modul pemindai sidik jari (fingerprint scanner) yang semuanya berada di sisi samping kanan ponsel, serta panel layar berjenis AMOLED.

Masih belum diketahui versi Redmi Note 10 mana saja yang akan dirilis di Indonesia nanti, begitupun dengan harganya. Kepastiannya mungkin akan diketahui beberapa hari ke depan pada saat peluncuran ponsel baru Xiaomi.

https://tekno.kompas.com/read/2021/03/25/15540027/ponsel-baru-xiaomi-segera-hadir-di-indonesia-redmi-note-10-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.