Salin Artikel

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru April 2021 dan Cara Menukarkannya

Kode redeem ML kali ini disebar dalam rangka merayakan akun resmi Mobile Legends (@mobilelegendsgame) yang baru saja mencapai 10 juta pengikut (follower) di Instagram.

Selain kode redeem tersebut, berdasarkan pantauan KompasTekno, Selasa (6/4/2021), ada sejumlah kode lainnya yang hingga saat ini masih berlaku, di antaranya adalah sebagai berikut:

- ChouGift
- SelenaGift
- ck3bcw9rc47622abu

Kode-kode redeem ML tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan sejumlah in-game items menarik di Mobile Legends, mencakup Magic Dust, Hero Trial Card, Emblem Fragment, Premium Skin Fragment, hingga Double BP Card.

Cara menukarkan kode redeem ML

Cara menukarkan sederet kode redeem tadi sebenarnya cukup mudah. Pertama-tama, kunjungi situs Mobile Legends Exchange di tautan berikut.

Kemudian, masukkan kode redeem di kolom "Redemption Code", ID game di kolom "Game ID", dan kode verifikasi di kolom "Verification Code".

Game ID terdiri dari 8 angka unik bisa dilihat dengan cara meng-klik avatar pengguna di dalam game. Sementara, kode verifikasi bisa didapatkan dengan cara meng-klik tombol "Send" terlebih dahulu.

Nantinya, ada 6 kode unik yang dikirimkan ke kotak masuk (inbox) pemain. Masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom tadi.

Setelah semua selesai diisi, klik tombol "Redeem". Apabila sukses, pemain akan langsung mendapatkan hadiah dari Moonton yang bisa diklaim di kotak masuk di dalam game.

https://tekno.kompas.com/read/2021/04/06/11310017/kode-redeem-mobile-legends-terbaru-april-2021-dan-cara-menukarkannya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.