Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oppo Reno5 5G Jadi Ponsel Resmi Turnamen AOV League Star 2021

ASL 2021 Spring sendiri merupakan ajang bergengsi yang diikuti tim e-sports profesional dan akan digelar pada April hingga Mei 2021 mendatang.

Selain berhak tampil sebagai tim perwakilan tim e-sports profesional Indonesia, juara utama ASL 2021 Spring juga akan membawa pulang hadiah uang tunai dengan total mencapai Rp 400 juta.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, sebelumnya pihak Oppo dan Garena Indonesia sudah pernah melakukan bentuk kemitraan dalam kompetisi ASL sejak tahun 2017 lalu.

Sementara itu, Produser Game Arena of Valor Marshal Bagus Nugroho menuturkan bahwa fitur-fitur yang dimiliki Reno5 5G  mampu memberikan pengalaman gaming yang optimal, khususnya dalam memainkan game AOV.

Adapun fitur yang dimaksud mencakup layar 6,4 inci yang sudah mendukung refresh rate 90 Hz, chip Snapdragon 765 G, RAM 8 GB, dan penyimpanan hingga 128 GB.

Selain itu, ada pula fitur software untuk menunjang pengalaman bermain game, seperti Gamer Mode yang memastikan game berjalan tanpa gangguna, serta Adjustable Gaming Touch yang mengoptimalkan kinerja dan kecepatan respons sentuhan.

Ada juga fitur Bullet screen message yang memungkinkan pengguna untuk langsung menerima pesan penting tanpa memblokir layar permainan.

"Fitur gaming yang dihadirkan diharapkan mampu meningkatkan kualitas bermain AOV para atlet e-sports dalam perjuangan meraih juara di kancah internasional," kata Marshal.

https://tekno.kompas.com/read/2021/04/07/08180027/oppo-reno5-5g-jadi-ponsel-resmi-turnamen-aov-league-star-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke