Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PUBG: New State "Belum Jelas", tapi Sudah Diantre 10 Juta Orang

Hal tersebut diketahui dari tingginya jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi untuk PUBG: New State.

Melalui sebuah unggahan di Twitter, Krafton selaku pengembang mengumumkan bahwa ada sebanyak 10 juta pendaftar telah melakukan pra-registrasi Google Play Store.

"Kami senang mengabarkan bahwa kami telah mencapai lebih dari 10 juta pendaftar #PUBGNEWSTATE di #GooglePlay. Kami sangat tersanjung atas tanggapan luar biasa yang disampaikan oleh komunitas dan sudah tidak sabar untuk berbagi pengalaman medan pertempuran baru ini kepada pemain di tahun 2021 mendatang," tulis akun Twitter PUBG: New State.

Tanggal peluncuran PUBG: New State sendiri masih menjadi misteri. Namun, pihak pengembang telah akan melakukan pengujian alpha (alpha testing) pada kuartal kedua 2021 ini, atau sekitar April hingga Juni mendatang.

Dihimpun KompasTekno dari BGR India, Senin (12/4/2021), sesi alpha testing ini konon hanya akan diselenggarakan secara tertutup di sejumlah negara dengan jumlah pemain yang dibatasi.

Sebagai informasi, PUBG: New State merupakan game battle royale yang mengambil latar waktu di masa depan, tepatnya pada 2051.

Pemain nantinya akan dapat menggunakan beragam teknologi persenjataan yang lebih canggih, berikut peralatan baru yang sebelumnya belum ada di PUBG Mobile.

Beberapa di antaranya termasuk drone, tameng, serta berbagai jenis kendaraan mobil dan motor yang telah mengusung desain yang lebih futuristik.

Berdasarkan video trailer yang diunggah Krafton pada beberapa waktu lalu, PUBG: New State terlihat menyajikan gameplay yang cukup berbeda dibanding PUBG Mobile.

Salah satunya adalah fitur customization senjata yang bisa diterapkan ketika kita tengah berada di medan perang. Di PUBG Mobile, pengaturan senjata hanya bisa dilakukan di menu utama (lobby) game.

https://tekno.kompas.com/read/2021/04/12/18310017/pubg--new-state-belum-jelas-tapi-sudah-diantre-10-juta-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke