Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Geek Fam Juarai PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3

KOMPAS.com - Tim e-sports Geek Fam berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 (S3) 2021.

Di penghujung kompetisi tersebut, tim yang digawangi Alvirlo, Katou, Bubuu, dkk ini berhasil menyabet puncak klasemen akhir PMPL ID S3 dengan perolehan skor keseluruhan 213 poin dan 3 kali kemenangan (Winner Winner Chicken Dinner/WWCD).

Sebagai jawara PMPL ID S3, Geek Fam berhak memperoleh hadiah uang tunai senilai 15.000 dolar AS atau sekitar Rp 218 juta, dan mendapatkan golden ticket untuk melaju ke ajang Grand Final PMPL Southeast Asia (SEA) S3 yang bakal digelar pada 21-23 Mei mendatang.

Selain Geek Fam, Aura Esports juga menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang PMPL SEA S3 nanti. Tim ini berada di posisi ketiga pada klasemen akhir PMPL ID S3 dengan total skor 187 poin dan 3 WWCD.

Tim yang diisi oleh Rossezy, JaydeN, Jeixy, dkk itu sendiri terbilang beruntung karena posisi kedua diduduki oleh Bigetron RA yang memperoleh poin lebih banyak, yaitu 206 poin dengan 3 WWCD.

Namun, tim yang beranggotakan Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dkk ini sudah mendapatkan tiket ke PMPL SEA S3, sehingga slot peserta diwariskan ke posisi berikutnya, yaitu Aura Esports.

Seperti diketahui, kompetisi PMPL SEA S3 memang mengalokasikan dua slot peserta untuk dua tim teratas dari Grand Final PMPL ID S3.

Dengan begitu, ada empat tim e-sports yang akan mewakili Indonesia di kompetisi skala Asia Tenggara tersebut, yaitu Bigetron RA (juara PMPL SEA S2), Evos Reborn (juara babak liga PMPL ID S3), Geek Fam (juara pertama PMPL ID S3), dan Aura Esports (juara kedua PMPL ID S3).

Terlepas dari PMPL SEA S3, siapa saja yang menduduki posisi keempat hingga keenambelas di klasemen akhir babak Grand Final PMPL ID S3?

Simak urutannya, berikut perolehan poin masing-masing tim di tabel berikut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PMPL Indonesia, Senin (19/4/2021).

https://tekno.kompas.com/read/2021/04/19/13050017/geek-fam-juarai-pubg-mobile-pro-league-indonesia-season-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke