Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Karakter dan Skin Baru Mobile Legends, Ini Rinciannya

Pada Mei mendatang, Moonton juga disinyalir bakal menghadirkan beragam skin dan hero terbaru.

Rumor tersebut datang dari akun Instagram @dafrixkun yang dikenal kerap membeberkan bocoran karakter, skin, serta event yang akan hadir di game Mobile Legends.

Berdasarkan gambar yang diunggah @dafrixkun, Moonton disebut bakal merilis sejumlah skin dan satu buah karakter baru pada bulan Mei 2021.

Salah satu di antara deretan skin tersebut akan dibagikan secara gratis kepada para pemain. Adapun skin yang dimaksud adalah skin Harith 5|5 "Fashion Expert".

Akun @dafrixkun turut menginformasikan bahwa Moonton akan berkolaborasi dengan waralaba film layar lebar populer Star Wars.

Indikasinya terlihat dari kemunculan dua skin baru bernuansa Star Wars, yakni skin Argus Star Wars Collab "Darth Vader" dan skin Cyclops Star Wars Collab "Master Yoda".

Meski demikian, @dafrixkun menyebutkan jika bentuk kolaborasi ini hanya akan hadir di sejumlah negara, meliputi Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Indonesia juga akan termasuk sebagai negara penerima event kolaborasi ini atau tidak.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan bocoran skin terbaru di Mobile Legends sepanjang Mei 2021, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram @dafrixkun, Kamis (22/4/2021).

Hal ini merupakan bentuk upaya Moonton dalam merayakan event 515 yang akan digelar dalam waktu dekat. Sebelumnya, Moonton juga pernah menggratiskan hero Luo Yi dalam event 515 yang diselenggarakan pada tahun lalu.

Phoveus sendiri merupakan hero baru dengan role "Fighter" yang dapat melancarkan serangan magic attack. Hero ini memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan hero lain dalam area cakupan yang cukup luas.

Saat ini Phoveus masih dalam tahap uji coba di advanced server. Kabarnya, hero baru ini akan menyambangi original server pada 13 Mei mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2021/04/23/03320067/bocoran-karakter-dan-skin-baru-mobile-legends-ini-rinciannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke