Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rekomendasi 5 Smartphone Vivo untuk Temani Aktivitas Selama Ramadhan

Produk-produk Vivo menawarkan berbagai macam pilihan spesifikasi. Mulai dari Vivo V20 yang memiliki kamera depan 44 Megapiksel hingga Vivo Y12s yang dibekali baterai berkapasitas jumbo.

Nah, Vivo memberikan rekomendasi lima smartphone di berbagai rentang harga yang bisa dipilih oleh konsumen untuk menemani aktivitas selama Ramadhan. Kesemuanya sudah dibekali spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen masing-masing.

Kabar baiknya, kelima ponsel rekomendasi ini juga sedang turun harga lewat program promosi cashback bertajuk "Lihat Lebih Terang"  yang diadakan oleh Vivo.

"Lewat beragam promo dan paket menarik yang ada, Vivo mengajak konsumen untuk ikut berpartisipasi dan menikmati kenyamanan teknologi terbaik dari vivo melalui lima smartphone pilihan," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo dalam keterangan resmi (27/4/2021).

Selengkapnya, berikut ini  spesifikasi dan harga dari lima smartphone yang direkomendasikan oleh Vivo untuk menemani aktivitas selama Ramadhan.

Salah satu nilai jual utama Vivo V20 adalah kamera depan 44 MP Eye Autofocus yang memiliki dua teknologi.

Pertama adalah 44MP Eye Tracking yang mampu melacak gerakan pengguna sambil menjaga fokus di mata. Kedua, 44MP Autofocus yang mampu mengunci fokus baik di objek berjarak dekat maupun jauh sehingga hasil gambar selalu tajam dan jernih.

Kamera depan Vivo V20 juga mendukung 4K Selfie Video dengan hasil perekaman yang detil untuk perekaman video maupun vlogging.

Vivo V20 turut dibekali dengan tiga kamera belakang, meliputi kamera 64MP (f/1.9), kamera Multi-Mode (wide, makro, depth) 8MP (f/2.2), dan kamera mono 2MP (f/2.4).

Dengan tiga kamera belakang tersebut, Vivo V20 disebutkan mampu mengambil foto serta video yang tajam dan jelas, dalam kondisi terang ataupun minim cahaya.

Vivo V20 diklaim sebagai smartphone dengan bodi teramping di kelasnya. Ponsel ini hadir dalam dua varian warna, yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody.

Dalam promo Ramadhan Lihat Lebih Terang , Vivo memberikan cashback Rp 200.000 untuk pembelian ponsel Vivo V20 seharga Rp 4.399.000.

Vivo V20 SE memiliki bodi berdesain 3D Curved yang ramping dengan ketebalan 7,83mm dan bobot 171 gram sehingga nyaman dalam genggaman maupun saku pakaian.

Vivo V20 dibekali kamera 32MP Super Night Selfie dan rangkaian 48MP Rear Camera yang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera (super wide angle dan macro) 8MP , dan 2 MP Depth Camera 2MP.

Beberapa fitur kamera  Vivo V20 SE yang menarik dicoba oleh pengguna diantaranya Ultra Stable Video, Super Night Mode, dan 4K video.

Vivo S20 SE hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Oxygen Blue, Gravity Black, Aquamarine Green. Pada promo kali ini, pengguna akan mendapatkan cashback Rp 300.000 untuk pembelian Vivo V20 SE seharga Rp 3.699.000.

Vivo  Y51 dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan RAM serta media penyimpanan berkapasitas besar.

Ponsel ini hadir dengan kombinasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Bila dirasa kurang, pengguna juga bisa menambahkan kartu micro SD hingga kapasitas 1 TB, terbesar di kelasnya saat ini.

Vivo Y51 juga dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang didukung FastCharge 18 watt dan reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Vivo Y51 turut didukung rangkaian 48 MP Night Camera yang terdiri dari kamera utama High Definition 48MP, kamera Super Wide Angle and Super Bokeh 8MP, serta kamera macro 2MP. Di bagian depan ponsel terdapat AI Selfie Camera beresolusi 16MP.

Kamera Vivo Y51 ini juga didukung oleh beragam fitur, meliputi Super Night Mode (kamera belakang dan selfie), Stylish Night Filter, perekaman video 4K, Ultra Stable Video (EIS), Wide-Angle, Macro, hingga Bokeh.

Fitur lain yang dibawa oleh Vivo Y51 adalah kemampuan Multi-Turbo 3.0 untuk memaksimalkan performa dan Audio Booster untuk meningkatkan keluaran suara perangkat.

Pada promo "Lihat Lebih Terang" kali ini, Vivo memberikan cashback Rp 200.000 untuk pembelian Vivo Y51 seharga Rp 3.399.000.

Vivo Y20s datang dengan kombinasi RAM 8 GB dengan media internal 128 GB, berikut baterai 5.000 mAh yang mendukung Flash Charge 18 watt dan reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Untuk rangkaian kameranya, Vivo Y20s dibekali dengan 8MP Front Camera and 13MP Rear
Camera. Di punggungnya turut terdapat kamera Super Bokeh 2MP, dan kamera Super Makro 2MP.

Fitur-fitur kamera yang disertakan mencakup AI Beauty, Panorama, Live Photo, Pro Mode, Slo-mo Video, Time-Lapse Video, hingga Portrait Light Effects.

Untuk fungsi keamanan, Vivo turut membekali Y20s dengan Ultra Fast Side Fingerprint
mampu membuka kunci layar dengan cepat.

Vivo Y20s hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Purist Blue dan Obsidian Black.

Lewat promo Lihat Lebih Terang, Vivo menawarkan cashback Rp 100.000 untuk pembelian Y20s seharga Rp 2.999.000.

Vivo Y12 memiliki bodi berdesain ramping setebal 8,4 mm meski dibekali baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Ponsel ini hadir dengan chip octa-core 2,3 Ghz, berikut kombinasi RAM 3 GB dengan media internal 32GB, yang masih bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Untuk kamera ponsel ini dibekali dengan  kamera utama 13MP (f/2.2) dan kamera Super Bokeh 2MP (f/2.4). Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel (f/1.8) yang didukung oleh fitur AI Beauty. Baik kamera belakang maupun depan sudah dilengkapi dengan modul LED flash.

Fitur lainnya termasuk OS Android 10 dengan Funtouch OS 11, dukungan dual SIM, Ultra Game Mode, Multi-Turbo 3.0, WiFi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, dan audio jack 3.5mm.

Vivo Y12s tersedia dalam dua varian warna, yakni Phantom Black dan Glacier Blue.

Dalam promo "Lihat Lebih Terang" kali ini, Vivo memberikan cashback Rp 100.000 untuk pembelian  Y12 seharga Rp 1.799.000.

Promo Ramadhan Lihat Lebih Terang

Konsumen bisa mendapatkan kelima smartphone di atas baik secara offline maupun online.

Untuk pembelian offline, pengguna bisa mengunjungi gerai resmi dan gerai mitra Vivo di seluruh Indonesia. Bila memutuskan membeli secara offline, Vivo menyediakan promo cashback hingga Rp 300.000.

Tersedia pula cicilan tanpa uang muka (0 persen) dan biaya admin bila melakukan pembelian melalui Home Credit atau Kredit Plus, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pembelian secara online, konsumen bisa membeli kelima smartphone tersebut di e-commerce rekanan Vivo, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, Akulaku.

Khusus untuk membelian secara daring, Vivo menyediakan berbagai promo menarik, termasuk cashback hingga Rp 1.000.000, diskon hingga 40 persen, dan berbagai hadiah seperti Anker Bluetooth Speakers, e-voucher, dan Vivo Original Earphones.

Konsumen bisa mendapatkan hadiah lainnya dengan Lucky Draw sampai Rp 1.500.000, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi selengkapnya mengenai promo bertajuk "Lihat Lebih Terang" ini bisa dilihat di situs resmi Vivo di tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2021/04/27/11010007/rekomendasi-5-smartphone-vivo-untuk-temani-aktivitas-selama-ramadhan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke