Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kecewa dengan Game Honkai Impact, Pria Hendak Tikam Bos Mihoyo

Pria bersenjata pisau itu sempat berhasil masuk ke gedung kantor Mihoyo di Shanghai sebelum berhasil diamankan. Dia diduga hendak menikam para pendiri Mihoyo, kemudian melakukan bunuh diri.

Mihoyo didirikan oleh tiga orang dari Universitas Shanghai Jiao Tong, yakni Cai Haoyu, Liu Wei, dan Luo Yuhao. Cai Haoyu kini menjadi CEO dan Director Mihoyo, sementara Liu Wei adalah President dan Chairman.

Beruntung, tak ada seorang pun yang terluka dalam insiden itu, sementara sang pelaku kini meringkuk dalam tahanan polisi, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GameSpot, Kamis (29/4/2021).

Usut punya usut, sang pelaku rupanya kecewa dengan event Bunny Girl yang digelar Mihoyo di salah satu game buatannya, Honkai Impact 3 (HI3). Event tersebut hanya digelar untuk pemain di server global HI3 saja, sehingga pemain di server China tidak kebagian.

Mihoyo juga telah menghapus cuplikan video berisi deretan Valkyrie (sebutan untuk karakter di HI3) yang tengah menari mengenakan kostum Bunny Girl.

Keputusan ini terbilang ironis, pasalnya Mihoyo diketahui pernah meluncurkan desain kostum karakter yang tak kalah seksi di HI3, termasuk baju renang dan bikini.

Sebagai usaha meredam rasa kekecewaan pemain, Mihoyo telah membagikan konpensasi berupa 500 Crystal kepada seluruh pemain asal server Global.

https://tekno.kompas.com/read/2021/04/29/10390087/kecewa-dengan-game-honkai-impact-pria-hendak-tikam-bos-mihoyo-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke