Salin Artikel

Spesifikasi dan Harga Realme C20 di Indonesia

Salah satu nilai jual yang ditawarkan ponsel ini terdapat pada kapasitas baterainya yang mencapai 5.000 mAh. Realme mengklaim bahwa kapasitas baterai ini membuat C20 dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga (stand-by).

Dari segi penampilan, Realme C20 mengusung desain geometric art. Terdapat pola berbentuk persegi panjang yang membujur ke bawah pada bagian punggungnya.

Realme C20 dibekali denganlayar seluas 6,5 inci inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1.600 x 720 piksel, aspek rasio 20:9, dan rasio layar terhadap bodi sebesar 89,5 persen.

Untuk keperluan mengambil gambar,  ponsel ini hanya dibekali dengan kamera tunggal beresolusi 8 MP f/2.0. Kamera tersebut turut dilengkapi dengan fitur fotografi mencakup Chroma Boost, Portrait Mode, Timelapse, Panoramic view, Beauty Mode, dan HDR.

Sementara untuk menunjang kebutuhan selfie, Realme menyematkan kamera 5 MP f/2.2 pada sisi depan ponsel.

Beralih ke segi hardware, Realme C20 dipersenjatai dengan System-on-Chip  Helio G35 (12 nm) dengan n RAM 2 GB dan media penyimpanan 32 GB. Pada sisi samping ponsel, terdapat tiga buah slot, tempat menampung dua buah kartu SIM dan satu kartu micro SD.

Realme C20 menjalankan sistem operasi Android 10 yang dibalut dengan antarmuka khas Realme UI. Spesifikasi lain dari ponsel ini mencakup Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5.0, dan jack audio 3,5mm. 

Hadir dengan varian warna Lake Blue dan Iron Grey, Realme C20 dapat dibeli dengan harga sebesar Rp 1,3 juta. Selengkapnya, berikut ini spesifikasi dan harga Realme C20 di Indonesia.

https://tekno.kompas.com/read/2021/04/30/10020097/spesifikasi-dan-harga-realme-c20-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.