Salin Artikel

Rayakan 500 Juta Download, Call of Duty Mobile Tebar Hadiah Gratis

KOMPAS.com - Activision meluncurkan Call of Duty Mobile pada September 2019 lalu di Android dan iOS. Dua bulan setelahnya, game tersebut sukses diunduh di kedua platform tersebut sebanyak 172 juta kali secara global.

Kini, belum genap dua tahun kemudian, game Call of Duty Mobile diklaim telah diunduh  sebanyak 500 juta kali. Pencapaian ini disampaikan dalam sebuah posting yang diunggah akun resmi @PlayCODMobile di Twitter."

"Terima kasih kepada komunitas, pemain, dan pendukung kami! Kami tak akan bisa melakukannya tanpa kalian!" kicau @PlayCODMobile.

Angka 500 juta tersebut merupakan jumlah download gabungan dari platform Android dan iOS. Tidak disebutkan berapa proporsi masing-masingnya.

Bentuknya berupa 10 peti (crate) Radio Current yang memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai barang di dalam game secara acak. Masing-masing crate akan menghasilkan 1 item.

Ada 15 jenis barang yang bisa didapatkan, antara lain karakter, skin, senjata, parasut, dan tas. Aneka item ini bertema warna "Radio Current" dan "Traffic Cone". Item yang paling istimewa adalah karakter "Special Ops 1" dan "Outrider" Radio Current.

Berdasarkan pentauan KompasTekno, Sabtu (8/5/2021), untuk mendapatkan kesepuluh Radio Current Crate ini, pengguna hanya perlu masuk ke game Call of Duty Mobile dan langsung mengecek kotak masuk (inbox) mereka masing-masing.

https://tekno.kompas.com/read/2021/05/08/03190057/rayakan-500-juta-download-call-of-duty-mobile-tebar-hadiah-gratis

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.