Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gojek dan Tokopedia Merger, Boyband BTS Ucapkan Selamat lewat Video

BTS turut memberi ucapan selamat atas bergabungnya Gojek dan Tokopedia. Melalui video yang diunggahan di kanal YouTube resmi Tokopedia, para member BTS yang beranggotakan tujuh orang itu memberi dukungan penuh atas bergabungnya kedua perusahaan tersebut.

"Kami ingin menyampaikan selamat atas bergabungnya raksasa teknologi Indonesia, Tokopedia dan Gojek. Kami percaya kedua perusahaan ini akan berkarya bersama untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia," ungkap BTS dalam video tersebut.

Sebagai informasi, BTS atau yang dikenal dengan sebutan Bangtan Boys itu merupakan brand ambassador Tokopedia yang ditunjuk sejak Oktober 2019 lalu. BTS pun turut bangga telah menjadi bagian dari perusahaan bernuansa hijau tersebut.

"Kami turut berbangga sebagai bagian dari keluarga Tokopedia," jelas BTS.

Untuk diketahui, Gojek dan Tokopedia akhirnya resmi bergabung di bawah payung grup bernama GoTo dengan motto Go Far Go Together.

Menurut CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, nama GoTo adalah singkatan dari "Gojek" dan "Tokopedia", yang sekaligus melambangkan semangat gotong royong yang melandasi penggabungan keduanya.

"Gabungan Gojek dan Tokopedia dengan kekuatan visi dan misi yang begitu kuat, akan benar-benar mampu mendorong kemajuan bangsa," ujar Wlliam dalam sebuah posting yang diunggah di akun Facebook-nya.

William akan tetap menjadi CEO Tokopedia. Sementara, Andre Soelistyo dari Gojek akan memimpin sebagai CEO Group GoTo.

Presiden Tokopedia, Patrick Cao akan didapuk sebagai Presiden GoTo. Andre juga akan terus memimpin bisnis pembayaran dan layanan keuangan yang dinamakan GoTo Financial.

GoTo Financial akan menaungi layanan GoPay serta layanan keuangan lainnya. Sedangkan, Kevin Aluwi akan tetap menjabat sebagai CEO Gojek.

https://tekno.kompas.com/read/2021/05/17/16390027/gojek-dan-tokopedia-merger-boyband-bts-ucapkan-selamat-lewat-video

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke