Salin Artikel

Game Little Nightmares Bisa Diunduh Gratis di Steam, Ini Link Downloadnya

Biasanya, untuk mengunduh Little Nightmares gamer harus merogoh kocek sebesar 30 dollar AS atau sekitar Rp 420.000. Little Nightmares sendiri pertama kali dirilis pada 2017 lalu.

Meski gratis, Steam memberikan batas waktu untuk men-download game ini yaitu sampai Senin, (31/5/2021) pukul 12.00 am waktu server.

Anda bisa mengunduh game Little Nightmares melalui tautan berikut ini.

Sebagai informasi, saat dirilis, game ini sejatinya langsung mendapat sambutan hangat. Di Steam, game ini mendapatkan rating yang sangat positif.

Little Nightmares sendiri merupakan game besutan developer kenamaan, Bandai Namco.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai gadis kecil bernama Six. Diceritakan bahwa Six terbangun di sebuah tempat yang asing yang diisi oleh makhluk mengerikan.

Ia berusaha menyelamatkan diri dari tempat tersebut. Sekilas, gameplay dari Little Nightmare ini serupa dengan Limbo karena pemain akan berperan sebagai anak-anak.

Sepanjang permainan, gamer akan disuguhi puzzle atau teka-teki yang akan menjadi jalan cerita.

Karakter Six harus keluar dari tempat bernama The Maw. Ia harus melewati berbagai monster untuk keluar dari tempat tersebut.

The Maw sendiri adalah sebuah tempat menyerupai kapal di mana anak-anak kecil diculik.

Dirangkum KompasTekno dari Gamesradar, Minggu (30/5/2021), game ini juga mendapatkan nilai 4 dari 5 dan disetarakan dengan Spirited Away dari Studio Ghibli.

Little Nightmares juga sudah meluncurkan jilid duanya. Dalam judul kedua tersebut, gamer akan menjadi Mono, yakni seorang anak laki-laki yang terperangkap di dunia misterius.

Berikut ini pesifikasi minimum untuk memainkan Little Nightmares:

https://tekno.kompas.com/read/2021/05/30/18450017/game-little-nightmares-bisa-diunduh-gratis-di-steam-ini-link-downloadnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.