Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Google Rilis TWS "Murah" Pixel Buds A-Series

Namun, harga Pixel Buds A-Series lebih murah, yakni 99 Dollar AS atau sekitar Rp 1,4 juta, dibanding Pixel Buds 2020 yang dijual seharga 179 Dollar AS (Rp 2,5 juta) saat pertama kali diluncurkan.

Meskipun harganya lebih murah, Pixel Buds A-Series diklaim memiliki kualitas audio yang setara dengan pendahulunya.

Berbeda dengan Pixel Buds 2020, Pixel Buds A-Series dibekali dengan pengait khusus yang terlihat layaknya sebuah tangkai.

Pengait tersebut, berfungsi agar Pixel Buds A-Series tetap menempel di telinga dan bisa digunakan dengan nyaman meski sedang berolahraga.

Pada bagian permukaan TWS terdapat ikon huruf "G" khas Google. Sayangnya, di bagian tersebut Google tidak menyematkan sensor sentuh untuk menjalankan sejumlah fungsi.

Pixel Buds A-Series diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 5 jam untuk memutar lagu. Angka itu bisa diperpanjang hingga 3 jam dengan melakukan pengisian baterai selama 15 menit.

Fitur pendukung lainnya mencakup integrasi dengan Google Assistant serta mampu mendengarkan audio yang cukup keras.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari The Verge, Sabtu (5/6/2021), Pixel Buds A-Series turut dibekali dengan lapisan anti air dan keringat dengan sertifikasi IPX4.

Di Amerika Serikat, Google memasarkan Pixel Buds A-Series dalam tiga varian warna, yakni Olive Green, White, dan Gray. Perangkat ini sendiri baru akan dijual di wilayah AS pada 17 Juni 2021 mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2021/06/05/08000047/google-rilis-tws-murah-pixel-buds-a-series-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke