Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ponsel Tecno Spark 7 Pro Resmi Masuk Indonesia, Baterai 5.000 mAh Harga Rp 1 Jutaan

KOMPAS.com - Vendor smartphone asal China, Tecno Mobile resmi meluncurkan produk ponselnya yang bernama Spark 7 Pro di Indonesia.

Menurut Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia, ponsel ini dibuat untuk mendukung produktivitas generasi Z, khusunya konsumen dari kalangan anak muda.

Selain ikut meramaikan pasar smartphone lokal, Anson meyakni bahwa Spark 7 Pro bakal menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan. Sebab, Tecno Mobile disebutnya selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda.

"Dengan menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desain artistik serta cita rasa yang elegan," ujar Anson dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (10/6/2021).

Sedangkan pada bagian punggung, ponsel ini membawa tiga kamera yang dibungkus dalam sebuah wadah berbentuk persegi panjang melengkung.

Ketiga kamera itu masing-masing memiliki resolusi 48 MP, 2 MP, dan QVGA serta dukungan fitur Super Night Shot. Ada pula pemindai sidik jari konvensional (fingerprint scanner) di bagian belakang ponsel.

Smartphone berukuran 164,9 x 76,2 x 88 mm ini ditenagai oleh Sytem-on-Chip MediaTek Helio G80, berikut RAM 6 GB dan internal storage 64 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB melalui slot microSD.

Tecno Spark 7 Pro turut ditopang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan fitur Chat Bubbles untuk mengakses pesan masuk menjadi lebih cepat.

Spesifikasi lainnya mencakup sistem operasi (OS) Android 11, antarmuka HiOS7.5, microUSB 2.0, Bluetooth 5.0, Audio Share 2.0, Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan jack audio 3,5 mm.

https://tekno.kompas.com/read/2021/06/10/15270037/ponsel-tecno-spark-7-pro-resmi-masuk-indonesia-baterai-5.000-mah-harga-rp-1

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke