Salin Artikel

Berawal dari Ledekan, Microsoft Benar-benar Bikin Kulkas Mini Xbox

Jauh sebelum diluncurkan, Xbox Series X sudah menjadi bahan ledekan di antara gamer yang menganggap bentuknya mirip kulkas. Aneka meme lucu yang mengejek konsol game next-gen ini pun banyak beredar di internet.

Bukannya tersinggung, Microsoft selaku pemilik Xbox rupanya justru terilhami oleh rangkaian meme Xbox Series X. Raksasa software itu benar-benar membuat sebuah kulkas bernama Xbox Mini Fridge.

Produk tersebut diperkenalkan dalam ajang konferensi game Electronic Entertainment Expo (E3) awal pekan ini.  Sesuai namanya, ia merupakan kulkas mini yang bisa menampung sebanyak 10 kaleng minuman.

Bagian interior kulkas diterangi cahaya dengan warna hijau yang menjadi salah satu ciri khas Xbox. Terlihat ada tiga kompartemen untuk menaruh barang.

Selain itu, dalam sebuah video perkenalan yang diunggahnya, Microsoft mengklaim bahwa Xbox Mini Fridge merupakan "kulkas lini paling powerful" yang dibekali sistem pendingin "Xbox Velocity Cooling Architecture".

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Polygon, Selasa (15/6/2012),  jadwal rilis maupun harga dari Xbox Mini Fridge masih belum diumumkan.

Microsoft sendiri sebenarnya sudah pernah membuat kulkas bertema Xbox Series X sebelum peluncurannya pada November lalu. Namun, kulkas tersebut hanya dijadikan bahan promosi giveaway untuk tokoh tertentu saja.

https://tekno.kompas.com/read/2021/06/15/15300067/berawal-dari-ledekan-microsoft-benar-benar-bikin-kulkas-mini-xbox

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.