Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia

KOMPAS.com - Tak lagi sibuk berkutat dengan segmen menengah dan entry-level, Xiaomi belakangan makin banyak merilis produk kelas atasnya di Indonesia.

Setelah Mi 11 yang diluncurkan sekitar Maret lalu, kini perusahaan rintisan Lei Jun tersebut resmi memboyong model teratas dari Mi 11 Series ke Tanah Air, yaitu Mi 11 Ultra.

Produk yang duduk di urutan teratas di hierarki smartphone Xiaomi ini dibekali dengan desain, spesifikasi, serta fitur paling mewah di antara ponsel-ponsel lainnya dari sang pabrikan. 

Di bagian punggung Mi 11 Ultra terdapat layar kedua berukuran 1,1 inci yang bisa digunakan untuk melihat wajah pengguna ketika berswafoto menggunakan kamera belakang.

Selain berperan sebagai cermin untuk melihat wajah, layar kedua berpanel AMOLED ini juga bisa menampilkan berbagai informasi umum, seperti panggilan masuk, status baterai, cuaca, hingga informasi waktu dan tanggal.

Layar sekunder itu menyatu dengan tiga kamera belakang dan rangkaian LED flash dalam modul kamera berukuran besar di sisi punggung perangkat.

Ketiga kamera belakang Mi 11 Ultra terdiri dari amera utama 50 MP (f/2.0), kamera telephoto 48 MP (f/4.1, OIS, 5x optical zoom), dan kamera ultrawide 48 MP (f/2.2). Kamera depannya yang termuat dalam punch hole beresolusi 20 MP (f/2.2).

Mi 11 Ultra mengusung layar utama berjenis AMOLED dengan ukuran 6,81 inci dan resolusi WQHD Plus. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 480Hz, serta berlapis kaca pelindung Gorilla Glass Victus.

Untuk sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 11 Ultra dibekali dengan chip terkuat bikinan Qualcomm saat ini, Snapdragon 888 yang dipadu dengan RAM 12 GB, memori internal 256 GB, serta baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat berdaya 67 watt.

Fitur pendukung lainnya mencakup Dual Speaker dengan teknologi audio Harman Kardon, Dual 5G Standby, NFC, IR Blaster,Bluetooth 5.2, WiFi 6, sistem operasi Android 11 (MIUI 12.5), serta pemindai sidik jari (fingerprint) yang sudah dibenamkan di bawah layar.

Spesifikasi selengkapnya berikut harga dari Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia dapat dilihat dalam tabel berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2021/06/16/12250087/spesifikasi-lengkap-dan-harga-xiaomi-mi-11-ultra-di-indonesia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke