Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakai #VivoSuperTime, Foto Anda Bisa Tampil di Upacara Penutupan Euro 2020

Melalui upaya tersebut, Vivo mengajak penggemar untuk mengekspresikan momen selebrasi mereka selama menyaksikan UEFA Euro 2020.

Penggemar diberikan kesempatan untuk mengunggah gambar atau video berisi nyanyian, sorakan, dan tepuk tangan sebagai bentuk dukungan terhadap Euro 2020, tim nasional, maupun pemain favorit.

Untuk bisa ikut berpartisipasi, pengguna bisa mengunggah foto atau video kreasi mereka di media sosial dengan mencantumkan tagar #vivoSuperTime.

Nantinya, hasil kreasi terbaik akan ditampilkan di upacara penutupan UEFA Euro 2020 pada tanggal 11 Juli mendatang.

Pantauan KompasTekno pada laman Instagram, sebanyak 836 posting foto dan video sudah diunggah dengan menyertakan tagar #vivoSuperTime.

Semarak kampanye #vivoSuperTime juga ramai dimeriahkan oleh pengguna TikTok. Buktinya, sudah ada 212.000 posting video pendek yang dibagikan lewat platform satu ini.

Sebelumnya, Vivo sendiri sudah ikut berpartisipasi memeriahkan upacara pembukaan UEFA Euro 2020 pada 11 Juni lalu lewat campaign "To Beautiful Moment".

Lewat campaign ini, Vivo mengajak penggemar untuk meninggalkan ponsel mereka sejenak dan menikmati pertandingan UEFA Euro 2020 bersama teman dan keluarga.

Senior Vice President dan CMO Vivo, Spark Ni mengaku sangat gembira karena dapat menghubungkan penggemar di seluruh dunia untuk ambil bagian pada momen bersejarah ini.

"Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan UEFA dan mempersembahkan upacara pembukaan UEFA Euro 2020," tutur Spark Ni dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (16/6/2021).

https://tekno.kompas.com/read/2021/06/16/17070027/pakai-vivosupertime-foto-anda-bisa-tampil-di-upacara-penutupan-euro-2020

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke