Salin Artikel

Arloji Pintar Realme Watch 2 dan Watch 2 Pro Resmi di Indonesia, Harga di Bawah Rp 1 Juta

Realme mengatakan perangkat ini memang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

"Tak hanya teknologi 5G yang terjangkau, kami juga menghadirkan sejumlah perangkat pintar untuk menunjang kehidupan pengguna dengan harga terjangkau bagi semua orang," ujar AIoT Product Manager Realme Indonesia, Jessica Laay dalam acara peluncuran Realme 8 5G, Rabu (16/6/2021).

Perbedaan di antara kedua arloji pintar ini terletak di ukuran layar. Realme Watch 2 mengusung layar berukuran 1,4 inci, sedangkan Realme Watch 2 Pro lebih besar dengan 1,75 inci.

Realme Watch 2 Pro sendiri lebih awet dengan baterai 390 mAh yang diklaim mampu menemani pengguna hingga 14 hari pemakaian.

Sementara Realme Watch 2 memiliki baterai berkapasitas 315 mAh yang kuat bertahan 12 hari pemakaian.

"Keakuratannya kurang lebih hampir mirip dengan hasil pengukuran alat medis," klaim Jessica.

Ada pula lebih dari 100 pilihan watch faces (tema) yang bisa pengguna terapkan sesuai selera, fitur penolak panggilan, pengontrol musik, tombol shutter kamera ponsel, serta tingkat ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Di Indonesia, Realme Watch 2 dijual dengan harga Rp 650.000, sedangkan Realme Watch 2 Pro dibanderol Rp 900.000.

https://tekno.kompas.com/read/2021/06/17/14090077/arloji-pintar-realme-watch-2-dan-watch-2-pro-resmi-di-indonesia-harga-di-bawah

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.