Salin Artikel

Bocoran Calon Ponsel Teratas Xiaomi, Lebih Mahal dari Mi 11 Ultra

Perangkat dimaksud adalah Mi Mix 4, calon model baru dari serti Mi Mix yang sudah tiga tahun tak diperbarui. Rumor yang beredar di internet menyebutkan bahwa Mi 4 Mix akan dibanderol lebih mahal dari Mi 11 Ultra, meski harga pastinya belum diketahui.

Kenapa bisa lebih mahal? Sebab, Mi Mix 4 disinyalir akan dibekali teknologi canggih berupa layar yang nyaris mencakup bagian depan seluruhnya tanpa menyisakan bezel, dengan rasio layar berbanding bodi hampir 100 persen.

Layaknya flagship masa kini, Mi Mix 4 akan ditenagai chip Snapdragon 888 dari Qualcomm. Dua ponsel lain dari seri Mi 11, yakni Mi 11 dan Mi 11 Ultra, juga ditenagai System-on-Chip yang sama.

Bocoran spesifikasi lainnya yang dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Minggu (20/6/2021) mencakup baterai berkapasitas 4.500 mAh yang turut dibekali dukungan pengisi daya cepathingga 120 watt.

Ponsel terakhir dari seri Mi Mix adalah Mi Mix 3 yang dirilis pada 2018. Menjelang akhir 2019, Xiaomi sempat berencana memproduksi ponsel lain bernama Mi Mix Alpha, namun batal karena proses manufaktur yang terlalu kompleks.

https://tekno.kompas.com/read/2021/06/20/10100057/bocoran-calon-ponsel-teratas-xiaomi-lebih-mahal-dari-mi-11-ultra

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.