Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inikah Bentuk Tablet Pertama Buatan Vivo?

Mengutip Gizmochina, kabar tersebut berasal dari laporan terbaru yang datang dari Tencent. Tablet pertama dari Vivo konon bakal meluncur pada kuartal keempat atau sekitar akhir tahun ini.

Meski belum ada informasi resmi mengenai tablet tersebut, namun, baru-baru ini bocoran perangkat yang disinyalir bernama Vivo Pad itu juga mulai mencuat ke permukaan.

Berdasarkan laporan, Vivo diketahui telah mendaftarkan merek dagang baru "Vivo Pad" di laman Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO).

Ilustrasi di dalam dokumen pengajuan itu menggambarkan sebuah tablet berwarna putih yang memiliki lekukan di keempat sisi-nya. Jika dilihat dari desainnya, tablet ini memiliki bodi yang lumayan tipis.

Di dalam modul tersebut, terlihat adanya tiga lubang yang kemungkinan bakal mencakup dua modul kamera dan satu modul LED Flash.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Minggu (27/6/2021), desain tablet yang diumbar ini tidak memperlihatkan secara detail keberadaan letak kamera selfie.

Di sisi kanan bodi tablet terdapat tombol fisik untuk menghidupkan perangkat (power). Sementara di sisi kiri, tertanam tombol pengaturan volume (up/down).

Kendati demikian, tidak ada informasi lebih rinci mengenai spesifikasi dari tablet ini.

Perlu diingat, bocoran spesifikasi Vivo Pad ini tentu saja belum terkonfirmasi sepenuhnya. Pasalnya, pihak Vivo pun masih belum membeberkan detail informasi dan rincian lainnya.

https://tekno.kompas.com/read/2021/06/27/18010077/inikah-bentuk-tablet-pertama-buatan-vivo-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke